Video Telanjang Dada Viral, Berikut Fakta Hubungan Ericko Lim dan Wanita Disebut Pelakor

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 16 Juli 2020 18:00
Video Telanjang Dada Viral, Berikut Fakta Hubungan Ericko Lim dan Wanita Disebut Pelakor
Wah, berikut ini fakta dari mereka..

Baru beberapa jam lalu, nama Ericko lim menjadi viral di media sosial khususnya twitter. Youtuber dan juga gamer ini diduga berselingkuh dengan seoang wanita bernala Listy Chan yang juga seorang mantan atlet E-Sport. Video tindakan asusila mereka juga tersebar luas di media sosial dan menghebohkan masyarakat setelah di unggah di akun instagram pacar dari Ericko Lim. Duh, Kora-kira begini lho fakta-fakta dari percintaan mereka..

1 dari 4 halaman

1. Putus dari Jessica Jane dan dekat dengan Listy Chan

Skandal Ericko lim dan Listy © Diadona

Baik Jessica Jane maupun Ericko Lim mengakui keduanya sudah putus hubungan. Ericko Lim pun tak menampik jika dekat dengan Listy Chan, namun masih mengaku sebagai teman. Banyak yang mendukun Jessica terkait in, karena banyak bukti-bukti valid yang dikeluarkan dari pihak Jessica

 

2 dari 4 halaman

2. Video telanjang dada dibocorkan.

Skandal Ericko lim dan Listy © Diadona

Menanggapi pengakuan Ericko Lim hanya teman dengan Listy Chan, Jessica Jane pun lantas membombardir foto kebersamaan keduanya yang mencium kening. Bahkan, Jessica Jane mengunggah video keduanya tengah telanjang atasan. Waw!

3 dari 4 halaman

3. EVOS Esports putus kontrak Listy Chan.

Skandal Ericko lim dan Listy © Diadona

Listy Chan yang merupakan bagian dari tim Ladies EVOS Esports di game Mobile Legends diberhentikan kontraknya. Tak hanya itu, ia juga diberhentikan dari Brand Ambassador dari berbagai agensi seperti halnya COC Komputer dan lain-lain. Hal ini karena video yang tersebar menuai perhatian dari sederet masyarakat.

4 dari 4 halaman

4. Ericko Lim dan Listy sebelumnya sahabat dekat

Dalam beberapa konten di akun Youtube pribadinya, Ericko lim maupun Listy sering melakukan kolaborasi dan membuat video bersama. Kedekatan mereka menjadi sorotan masyarakat ketika video asusila dari Ericko dan Listy mulai tersebar. Banyak yang berasumsi bahwa mereka telah bermain api jauh sebelum Jessica memergoki perselingkuhan mereka. Duh!

Beri Komentar