Sempat Gerebek Rumah Angel Lelga, Ternyata Vicky Prasetyo Sudah Bercerai 4 Bulan Sebelumnya!

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 16 Juli 2020 18:06
Sempat Gerebek Rumah Angel Lelga, Ternyata Vicky Prasetyo Sudah Bercerai 4 Bulan Sebelumnya!
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo ternyata sudah bercerai cukup lama sebelumnya.

Mungkin kita masih mengingat dengan jelas ya insiden penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo pada Angel Lelga dua tahun yang lalu. Saat itu Vicky dan beberapa orang menggerebek rumah Angel Lelga di pagi buta.

Karena aksinya itu, saat ini Vicky terpaksa harus berurusan dengan hukum dan ditahan. Ternyata, ada sedikit fakta yang terungkap lho atas hubungan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga saat itu.

Angel mengakui bila dirinya dan Vicky sebenarnya sudah bercerai secara agama empat bulan sebelumnya. Angel mengungkapkan fakta ini saat dirinya diundang di podcast milik Deddy Corbuzier.

1 dari 2 halaman

Angel Lelga di podcast Deddy Corbuzier © Diadona

Sebelumnya, Deddy lebih dulu menanyakan tentang visum yang dilakukan Angel Lelga. Dari visum itu memang terbukti jika Angel Lelga nggak melakukan hal yang dituduhkan Vicky.

" Artinya saat sudah divisum, ketahuan kalau lu tidak melakukan hubungan seksual selama dua minggu?" tanya Deddy Corbuzier.

" Bukan selama dua minggu memang tidak ada," jawab Angel Lelga.

2 dari 2 halaman

Bercerai 4 Bulan Sebelumnya

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo © Diadona

Lalu, Angel juga menceritakan jika dirinya dan sang mantan suami sudah bercerai secara agama empat bulan sebelumnya. Bahkan, ia sebenarnya nggak memperbolehkan Vicky masuk ke rumahnya sejak saat itu.

" Karena saya bercerai secara agama itu sudah, dia saya tidak perbolehkan masuk rumah saya itu udah hampir empat bulan," terang Angel.

Ternyata, saat kejadian itu Vicky dan Angel sudah bercerai cukup lama sebelumnya ya. Gimana nih menurut kamu guys?

Beri Komentar