Sinopsis Film Beautiful Disaster, Gadis Cantik yang Jatuh Hati sama Bad Boy

Reporter : Riza Umami
Rabu, 14 Juni 2023 15:57
Sinopsis Film Beautiful Disaster, Gadis Cantik yang Jatuh Hati sama Bad Boy
Berikut ini sinopsis Beautiful Disaster.

Beautiful Disaster adalah sebuah film romantis yang belum lama ini dirilis yaitu pada bulan April kemarin. Ceritanya diadaptasi dari sebuah novel yang memiliki judul yang sama, yang ditulis oleh Jamie McGuire.

Dikutip dari laman liputan6.com (21/5), sutradara film ini adalah Roger Kumble, yang dikenal karena menyutradarai film-film romantis yang memiliki kisah yang menarik dan momen-momen intens antara para pemainnya.

1 dari 5 halaman

Roger Kumble telah menjadi otak di balik beberapa film seperti " After" (2019), " After We Collided" (2020), " After We Fell" (2021), " After Ever Happy" (2022), dan " After Everything" (2023).

Melalui film " Beautiful Disaster" , Voltage Pictures menawarkan kisah menarik yang terjadi antara Dylan Sprouse dan Virginia Gardner, yang berperan sebagai dua mahasiswa. Selain mereka, film ini juga menampilkan berbagai aktor lain seperti Austin North, Samuel Larsen, Libe Barer, dan Brian Austin Green.

2 dari 5 halaman

Sinopsis Beautiful Disaster

Beautiful Disaster © Diadona

Abby Abernathy (diperankan oleh Virginia Gardner) adalah seorang gadis yang ceria dan baru saja memutuskan untuk melarikan diri dari rumahnya di Los Angeles untuk meninggalkan masa lalu yang kelam dan terikat dengan ayahnya, Mick Abernathy (diperankan oleh Brian Austin Green). Setelah tiba di Sacramento, California, Abby mengejar mimpinya untuk menjadi seorang mahasiswa.

Untungnya, Abby tidak sendirian di kota tersebut, sahabatnya, America Mason (diperankan oleh Libe Barer), juga tinggal di sana dan siap mendampinginya kapan pun. Suatu malam, America dan pacarnya mengajak Abby pergi ke suatu tempat misterius yang ternyata merupakan sebuah arena pertarungan bawah tanah.

3 dari 5 halaman

Tanpa sengaja, Abby bersenggolan dengan seorang petarung bernama Travis Maddox (diperankan oleh Dylan Sprouse). Sejak pandangan pertama, Maddox langsung menggoda Abby dengan kata-kata manis yang membuat Abby merasa malu dan bingung.

Abby belum pernah melihat dunia yang baru ini, dan ia merasa bingung serta penasaran. Ia mulai merasakan sesuatu terhadap pria petarung yang ia temui tersebut, tetapi Abby ragu apakah orang seperti itu baik baginya.

4 dari 5 halaman

Bad Boy Berusaha Dapetin Hati Cewek Cantik

Beautiful Disaster © Diadona

Sejak saat pertemuan tak terduga itu, Abby dan Maddox ternyata sering kali dipertemukan. Maddox, yang terpesona oleh pesona Abby, berusaha mengambil hatinya dengan mengajaknya berkencan. Namun, hal itu tak semudah itu.

Film ini penuh dengan momen manis yang menunjukkan upaya Maddox untuk mendapatkan hati yang sulit diperoleh Abby. Sebagai pria yang terbiasa dengan kemudahan memikat hati wanita, Maddox menjadi penasaran mengapa Abby begitu sulit untuk didekati.

5 dari 5 halaman

Ketegangan dalam film ini dimulai ketika Maddox mengajak Abby untuk bertaruh dengannya: Jika Maddox kalah dalam pertandingan, dia harus menahan diri dari hubungan seks selama 3 bulan.

Sementara jika dia menang, Abby harus tinggal bersamanya selama satu bulan. Maddox berhasil mengalahkan lawannya dengan mudah, dan pasangan itu mulai tinggal bersama, di mana benih-benih cinta mulai tumbuh di hati Abby. Gimana kelanjutan kisah asmara mereka? Tonton di film Beautiful Disaster ya!

Beri Komentar