5 Kali Masuk Penjara, Vicky Prasetyo Ditahan Tanpa Ketuk Palu!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 16 Juli 2020 18:02
5 Kali Masuk Penjara, Vicky Prasetyo Ditahan Tanpa Ketuk Palu!
Kenapa bisa gitu ya?

Vicky Prasetyo sudah ditetapkan masuk penjara karena perselisihan dengan Angel Lelga. Meski demikian, Deddy Corbuzier di dalam channel Youtube-nya bersama Angel Lelga menanyakan sesuatu hal yang tak bisa ia mengerti tentang kasus ini.

1 dari 3 halaman

Sepengatuhan Deddy Corbuzier, kasus Vicky Prasetyo tidak bisa langsung ditangkap. Ada prosesnya, bukan langsung ditahan tanpa ketuk palu. Tapi, kenapa hal ini terjadi kepaa Vicky Prasetyo?

Angel Lelga © Diadona

" Harusnya nggak bisa langsung ditangkap lho, karena dia di bawah enam tahun kalau nggak salah," ungkap Dedy Corbuzier. " Harusnya tersangka dulu, blablabla sampai ketok palu, baru ketangkep. Harusnya seperti itu.

2 dari 3 halaman

5 Kali di Penjara

Meski bukan berada di bidang ahlinya, Angel Lelga juga mencoba menjawab sepengetahuannya. Jadi berdasarkan apa yang sudah ia baca, hal ini dikarenakan Vicky Prasetyo sudah berulang-ulang kali masuk penjara, 5 kali dengan yang sekarang.

Deddy Corbuzier © Diadona

" Ini udah ketetapan hukum juga. 5 Kali," ucap Angel Lelga. " Orang yang melakukan berkali-kali, pasti bukannya bisa penangguhan."

3 dari 3 halaman

Deddy melanjutkan, mungkin nanti ada keringanan yang diberikan kepada Vicky Prasetyo. Tapi, hal ini masih harus ditanyakan kepada pihak yang ahli dalam bidangnya.

 

Beri Komentar