Diremehkan Camer karena Nggak Kerja Jadi PNS, Wanita Ini Balas dengan Pesan Mmenohok

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 12 November 2020 15:03
Diremehkan Camer karena Nggak Kerja Jadi PNS, Wanita Ini Balas dengan Pesan Mmenohok
Emang harus banget jadi PNS ya?

Pegawai Negeri Sipil atau PNS menjadi salah satu pekerjaan yang banyak diidamkan. Sebab, kehidupan serta jenjang karier yang didapatkan akan sangat terjamin oleh Negara.

Maka tak heran apabila banyak orangtua yang menginginkan anak-anaknya untuk menjadi seorang PNS. Bahkan terkadang ada juga calon mertua yang ingin mendapatkan menantu PNS.

Baru-baru ini beredar, seorang wanita yang diremehkan oleh calon mertuanya karena hanya bekerja sebagai seorang marketing, bukan PNS. Dengan begitu wanita tersebut berikan pesan menohok lewat sebuah video yang kian menjadi viral.

1 dari 3 halaman

Ditanya Soal Pekerjaan

      View this post on Instagram      

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

 

Awalnya, wanita tersebut membagikan ceritanya lewat sebuah video singkat yang diunggah oleh akun Tik Tok @yantipanggabean0 dan diunggah ulang oleh akun Instagram @smart.gram. Ia mengatakan bahwa calon mertuanya menanyakan pekerjaannya sebagai seorang wanita karier.

"Camer: Oh kamu marketing yang jual-jualan itu ya?," kata sang camer.

2 dari 3 halaman

Diremehkan karena Bukan PNS

Viral Wanita Diremehkan Camer Karena Enggak Kerja PNS © Diadona

Mengetahui calon menantunya hanyalah seorang marketing, sang camer meremehkan wanita tersebut. Ia mengatakan bahwa wanita tersebut tidak cocok bersanding dengan anak prianya yang merupakan Pegawai Negeri Sipil atau PNS.

" Mana cocok sama anak saya yang PNS," ucap calon mertua seperti cerita si wanita itu.

3 dari 3 halaman

Gaji Lebih Besar

Viral Wanita Diremehkan Camer Karena Enggak Kerja PNS © Diadona

Mengetahui calon mertuanya berkata seolah meremehkan seorang marketing dan membandingkannya dengan putranya yang merupakan PNS, wanita tersebut memberikan pesan menohok. Ia menjelaskan apabila gaji yang didapatkan olehnya sekarang lebih besar nominalnya daripada anak calon mertuanya tersebut.

" Maaf tante. Saya memang marketing. Tapi gaji saya lebih besar dari anak tante," tulisnya dalam video tersebut.

Sebenarnya masalah kayak gini udah sering banget kejadian. Nggak ngerti juga kenapa orang tua sekarang masih punya obsesi dengan calon mennatu yang PNS. Padahal jadi Youtuber aja sekarang lebih banyak uangnya daripada PNS kan? Menurut kamu gimana?

Beri Komentar