Cowok dari Desa Ini Seneng Banget Diajakin ke Mall Pertama Kali oleh Temannya

Reporter : Riza Umami
Kamis, 12 November 2020 12:17
Cowok dari Desa Ini Seneng Banget Diajakin ke Mall Pertama Kali oleh Temannya
Meski ke mall cuma pakai sandal jepit tetapi dia udah seneng banget.

Meski banyak orang yang menganggap pergi ke mall adalah hal yang biasa, masih ada orang yang belum pernah sama sekali masuk ke mall seumur hidupnya. Hal ini bisa karena tak punya uang atau di daerah rumahnya yang pelosok memang sangat jauh dari mall.

Seorang pengguna TikTok yaitu @luckmanzayd membuat sebuah video saat temannya yang dari desa berkunjung dan menemuinya di kota. Lukman kemudian mengajak temannya ini untuk main ke mall.

Seneng Banget Diajakin ke Mall

1 dari 2 halaman

Ternyata, temannya sangat senang diajak ke mall. Dia baru pertama kali pergi ke mall bahkan dia pakai sandal jepit waktu masuk ke sana. Tangannya yang berdarah habis kena cangkul pun tak dirasakan karena saking senangnya diajak ke mall.

Video ini pun mencuri perhatian warganet dan langsung viral dalam waktu sebentar. Temannya ini tampak begitu senang terutama ketika dia tersenyum dengan sumringah. Berikut ini videonya.

Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam video yang diunggah oleh @luckmanzayd tersebut. Ini beberapa balasan yang disampaikan netizen.

2 dari 2 halaman

@Dio Ihsan: Ya Allah senyum nya manis banget, kelihatan seneng ke mall.

@KAKASHI HATAKE: Dari senyuman nya itu kelihatan bahwa dia senang bnget di bawa ke mall, sehat selalu kalian.

@rkaaudna: Sedih banget,selama ini kita kurang bersyukur apa yg kita miliki.

@lah aku siapa?: Pas liat senyumnya gatau kenapa pen nangis.

Beberapa netizen dibuat sedih melihat video tersebut. Mereka pun menyadari, selama ini masih kurang bersyukur. Hal yang menurutnya biasa ternyata bisa membuat orang lain bagitu senang. Semoga Lukman dan temannya diberikan kesehatan selalu dan dilancarkan rezekinya.

Beri Komentar