Gita Sinaga Akui sedang Jalani Hubungan Spesial dengan Habibi Hood

Reporter : Yoyok
Kamis, 8 Juli 2021 13:20
Gita Sinaga Akui sedang Jalani Hubungan Spesial dengan Habibi Hood
Namun, ada satu hambatan dari mereka berdua bisa bersama

Beberapa selebriti tentunya biasa banget jika mereka menjalin kasih dengan rekan satu profesi. Apalagi jika cinlok di lokasi syuting.

Sudah banyak selebriti yang menjalin kasih dan bahkan berujung pernikahan. Dan, kabar terbaru pun datang dari aktris sinetron Gita Sinaga.

Gita Sinaga dikabarkan sedang dekat dengan aktor tampan Habibi Hood. Gita pun tidak menampik isu kedekatan mereka ini.

1 dari 6 halaman

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Gita Sinaga mengatakan bahwa Habibi Hood bukan hanya sekedar teman biasa.

" Ya dibilang lebih dari temen iya, tapi kita udah nggak 'pacaran yuk' atau apa karena udah dewasa banget, kayaknya nggak deh," ucap Gita Sinaga saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Rabu (7/7/2021) yang dikutip dari Liputan 6.

Kedekatan Gita Sinaga dan Habibi Hood © Diadona

2 dari 6 halaman

Gita Sinaga mengakui kalau dirinya memang dekat dengan Habibi, namun hal ini masih belum dipastikan secara resmi.

" Kalau memang bisa (pacaran), kalau memang memungkinkan iya, kalo misalnya nggak mungkin (pacaran) kan tidak memaksakan diri dari pada sakit hati mendingan nggak perlu ada status yang pasti," ucap Gita Sinaga.

3 dari 6 halaman

Kedekatan keduanya pun juga sudah diketahui oleh masing-masing keluarga. habibi pun sudah dekat dengan ibunda Gita Sinaga.

" Kenal, Habibi kenal banget sama mamaku, aku kenal sama beberapa keluarganya Habibi. Karena udah lama banget kenalnya," lanjutnya.

Kedekatan Gita Sinaga dan Habibi Hood © Diadona

4 dari 6 halaman

Namun, ada satu hambatan yang membuat Gita Sinaga dan Habibi Hood tidak memiliki status pacaran. Hambatan tersebut bernama perbedaan keyakinan.

" Itu (beda agama) salah dua, salah tiga, salah empatnya nih. Karena kita nggak bilang pacaran kayaknya dalam tahapan pura-pura nggak tahu aja. Aku sama dia tahapan ngobrolnya sama sih, kita nggak harus ada obrolan yang sewajarnya aja. Mudah-mudahan lanjut, nggak ya udah," pungkas Gita Sinaga.

5 dari 6 halaman

Gita Sinaga dan Habibi Hood memang sering terlihat bersama karena sama-sama bermain dalam sinetron Suara Hati Istri. Tidak heran jika keduanya bisa cinlok.

Kedekatan Gita Sinaga dan Habibi Hood © Diadona

Beri Komentar