Modal Bibir Besar, Wanita Ini Bisa Meraup Uang sampai Rp 204 Juta Hanya dari TikTok!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 12 November 2020 10:17
Modal Bibir Besar, Wanita Ini Bisa Meraup Uang sampai Rp 204 Juta Hanya dari TikTok!
Wah, auto kaya dong.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan seseorang untuk jadi terkenal di era digital ini. Salah satunya yaitu dengan rajin membuat video di TikTok dengan konten yang menarik. Kalau videonya bisa sampai viral akan banyak pula manfaat yang diperoleh.

Hal ini sudah dibuktikan oleh seorang wanita yang berasal dari Connecticut, Amerika Serikat berikut ini. Dia mengaku bahwa dirinya mempunyai mulut terbesar di dunia. Wanita ini bernama Samantha Ramsdell dan tentu saja kontennya di TikTok ini langsung menarik perhatian warganet.

1 dari 3 halaman

Wanita yang berusia 30 ini rajin membuat konten-konten yang unik terutama dengan kelebihan bibir besarnya di akun TikTok miliknya. Dia pun kini sudah berhasil mengumpulkan pengikut sampai 795 ribu lebih di TikTok. Wah, banyak juga ya.

Samantha Ramsdell © Diadona

Dilansir dari laman indiatimes.com (11/11), dia mengatakan bahwa mulutnya ini mungkin lebih besar daripada Rekor Dunia Guinness sekarang yaitu sebesar 3,75 inci dari gigi seri atas sampai ke bawah. Samantha mengatakan bahwa ukuran mulutnya ini hampir 4 inci ketika dia mengukurnya sendiri.

2 dari 3 halaman

Awalnya, Samantha tak serajin sekarang ini mengunggah video di TikTok. Dia mulai membuat akun TikTok ini saat musim gugur 2019 tetapi mulai konsisten mengunggah video sejak pandemi sekitar bulan April 2020. Dia mengatakan bahwa dirinya mulai terkenal selama lockdown tersebut. Dia pun tak menyangka bahwa video-videonya bisa sampai viral dan mendapatkan antusiasme yang besar dari netizen.

Dari situ, dia pun makin rajin membuat video di TikTok dengan menunjukkan mulut besarnya seperti makan makanan besar sekali gigit, parodi menyanyi, sandiwara komedi, menjawab komentar netizen dan lain sebagainya. Video-videonya pun ditonton oleh banyak sekali orang.

@samramsdell5

Reply to @mila.kitty.leo I promise it doesn’t hurt it’s just my mouth ????????

? Stuck In The Middle - Tai Verdes

3 dari 3 halaman

Ternyata dari sinilah, Samantha bisa meraup uang yang banyak bahkan dia telah menghasilkan Rp 204 juta dari videonya yang viral di TikTok. Samantha mengatakan bahwa sebenarnya TikTok membayar sejumlah top creator yang videonya banyak ditonton oleh pengguna yang lain.

Mereka akan dibayar 0,3 sen per 1000 penayangan. Jika bayaran itu dikalikan dengan video-video Samantha yang sudah mendapatkan lebih dari 50 juta penayangan, tentu dia akan mendapatkan uang yang cukup banyak bahkan sampai ratusan juta seperti yang telah dia katakan sebelumnya. Gimana, mau coba buat video-video yang menarik di TikTok nggak kayak Samantha?

Beri Komentar