Larissa Chou Pilih Pindah ke Kota Lain untuk Asingkan Diri, Usai Resmi Bercerai

Reporter : Nasa
Kamis, 8 Juli 2021 14:49
Larissa Chou Pilih Pindah ke Kota Lain untuk Asingkan Diri, Usai Resmi Bercerai
Larissa pindah ke mana?

Larissa Chou secara mengejutkan mengabarkan bahwa dirinya memilih untuk pindah kota. Perempuan yang sudah mantab memeluk agama Islam dan mengenakan hijab ini membeberkan kondisi terkininya setelah resmi bercerai.

Pada 16 Juni lalu, Pengadilan Negeri Agama Cibinong, Jawa Barat, secara resmi menyatakan Larissa Chou dan Alvin Faiz bukan lagi merupakan sepasang suami istri. Keduanya diketahui telah menikah sejak tahun 2016 silam.

1 dari 3 halaman

Pilih Pindah Kota untuk Mengasingkan Diri

Unggahan Instagram Larissa Chou © Diadona

Lewat unggahan di laman instagramnya, perempuan berusia 25 tahun ini membeberkan keputusannya setelah bercerai dengan putra pendakwah kondang, Muhammad Arifin Ilham.

" Berpindah kota dan hidup mandiri.. Mengasingkan diri dari keramaian.. Adalah cara move on yang aku pilih… Memilih kedamaian baru," terangnya.

2 dari 3 halaman

Mencintai dan Memeluk Diri Sendiri

Lalu dijelaskan juga olehnya, bahwa dia sedang berada di fase untuk mencintai diri sendiri. Pada fase tersebut, ibu satu anak ini juga menyebut tengah fokus meniti kedamaian dan kebahagiaan diri sendiri.

" Lagi berada di fase sangat mencintai diri sendiri.. Memaafkan diri sendiri," sebutnya.

" Di titik memeluk diri sendiri dengan erat.. fokus kedamaian dan bahagia untuk diri sendiri." sambungnya.

3 dari 3 halaman

Jadi Ratu dan Wanita Mandiri

Larissa Chou © Diadona

Sementara itu, Larissa juga menjelaskan bahwa dirinya terus berusaha keras untuk menjadi sosok yang lebih baik. Tak hanya itu, dia juga berupaya untuk hidup mandiri dan jadi ratu untuk dirinya sendiri.

" Menjadikan apa yang terjadi di kehidupan ini adalah proses dan pembelajaran hidup yang sangat mahal untuk membentuk diri ini menjadi lebih baik dan kuat," bebernya.

" Menjadi wanita mandiri.. bukan hanya tentang bisa melakukan banyak hal sendirian. Tapi dia yang bisa berdiri sendiri..mengambil keputusan untuk hidup nya sendiri," sambungnya.

" Jadilah ratu dengan mahkota mu sendiri," tandasnya.

Semangat terus ya Larissa. Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar