Dikenal Jadi Pakar Covid-19, Dokter Cantik Ini Justru Gelar Pesta Mewah Berkapasitas 1000 orang!

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 28 Juli 2020 20:29
Dikenal Jadi Pakar Covid-19, Dokter Cantik Ini Justru Gelar Pesta Mewah Berkapasitas 1000 orang!
Hmm.. kok gitu sih?

Stella Arzsa, wanita cantik ini kini jadi sorotan publik di tengah pandemi virus corona yang melanda Indonesia dan dunia. Hal tersebut lantaran di tengah pandemi seperti ini, wanita yang berprofesi sebagai dokter ini baru saja mengelar pesat mewah.

Pesta tersebut adalah perayaan ulang tahunnya yang ke 23 tahun dan digelar di sebuah hotel mewah. Meski begitu, wanita muda yang berprofesi sebagai dokter ini memang sudah jadi bahan perbincangan sebelumnya.

1 dari 4 halaman

Dokter Pakar Covid-19 Malah Gelar Pesta Ulang Tahun Mewah © Diadona

Ya, Dokter Stella Arzsa sempat trending setelah caranya memberi pengetahuan seputar covid-19. Bahkan cara tersebut disukai banyak netizen di media sosial.

Perayaan ulang tahun ke 23-nya ini digelar di sebuah hotel mewah di kota Jakarta yang telah menghabiskan dana tak sedikit. Setidaknya dokter Stella ini harus merogoh kocek dari kantongnya yang hampir mencapai Rp 1 miliar.

2 dari 4 halaman

Tak ingin membuat gaduh di tengah banyak larangan saat pandemi seperti ini, Stella pun angkat bicara mengenai gelaran pesta ulang tahun mewahnya tersebut.

" Pesta ulang tahunku kemarin hanya ingin membuat orang terdekatku tetap bahagia meski beberapa bulan ini harus di rumah saja karena Covid-19," kata Stella Arzsa, Jumat (24/7/2020) dikutip dari sosok.grid.id.

Meski dalam perayaan ulang tahun banyak yang tak memakai masker, namun Stella mengatakan bahwa pesta tersebut mengutamakan protokol kesehatan.

3 dari 4 halaman

Pesta ulang-tahun Stella Arzsa menggunakan dua ballroom berkapasitas seribu orang yang dijadikan satu.

Dokter Pakar Covid-19 Malah Gelar Pesta Ulang Tahun Mewah © Diadona

" Stella hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat saja. Jumlahnya hanya 10 persen dari kapasitas ruangan. Makanya banyak banget yang nge-chat dan protes nggak diundang," katanya.

Sehari sebelum ulang-tahunnya itu Stella Arzsa belum ada rencana apapun. Stella mengungkapkan bahwa pesta tersebut memang terkesan mendadak, hanya dalam waktu satu hari persiapannya.

4 dari 4 halaman

Tiba- tiba muncul keinginan mencari hotel, event organizer dan beberapa pihak untuk membantunya menggelar pesta ulang-tahun.

" Nggak menyangka akhirnya terlaksana juga buat pesta ulang tahun," kata dokter yang hobi berdendang ini.

Saat usianya bertambah, Stella Arzsa berharap bisa segera menjadi dokter umum. " Semoga karir Stella di dunia entertain juga semakin lancar," ujar Stella Arzsa. Saat ini Stella Arzsa mengaku sedang didekati beberapa label musik dan musisi senior untuk diajak kerjasama terjun di industri musik.

Beri Komentar