Satu Minggu Lagi Lamaran, Pria Ini Diputusin Hanya karena Bermain TikTok

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 28 Juli 2020 20:27
Satu Minggu Lagi Lamaran, Pria Ini Diputusin Hanya karena Bermain TikTok
Ya ampun, yang sabar ya.

Salah satu impian seorang lelaki adalah menikah dengan orang yang dicintainya. Banyak yang berjalan mulus. Tapi faktanya banyak juga yang berakhir ambyar, seperti pria yang satu ini.

1 dari 3 halaman

Satu Minggu Lagi Lamaran

Pria yang kayaknya bernama Ajik Rachmad ini dari akun TikTok-nya @ajikrachmad membagikan cerita sedih tentang pupusnya hubungan bersama kekasihnya.

Aji Rachmad © Diadona

" Aku sedikit cerita hari ini. Aku bener-bener sedih banget. Bukan karena aku buat-buat atau apalah, tapi tiba-tiba aku denger kabar yang sangat mengagetkan dan menyedihkan. Rencananya aku sudah siapkan satu minggu lagi untuk melamarnya. Tapi Tuhan berkata lain."

2 dari 3 halaman

Diputusin karena Bermain TikTok

Yang paling menurutnya tidak masuk akal, putusnya hubungan dengan sang kekasih adalah karena ia sering bermain TikTok. Ia bingung, masa gara-gara TikTok wanita tega memutuskan pasanggan yang benar-benar mencitainya?

Ajik Rachmad © Diadona

" Apa yang aku harus lakuin kalau dengar kabar kalo pasangan yang kamu sayangi cintai tiba-tiba memutuskan untuk menyudahi hubungan karena aku terlalu sering main TikTok, dengan alasan tak ada waktu buat dia. Dan lebih mengejutkan lagi aku mendapatkan foto pacar aku mesra dengan seseorang dan diunggah di media sosial."

Beri Komentar