Raffi Ahmad Ngaku Masih Punya Cicilan Usai Dituding Terlibat Kasus Pencucian Uang

Reporter : Kurnia
Rabu, 3 April 2024 10:57
Raffi Ahmad Ngaku Masih Punya Cicilan Usai Dituding Terlibat Kasus Pencucian Uang
Raffi Ahmad ungkap jika dirinya masih punya utang

Nama Raffi Ahmad kembali dituding ikut terseret dalam kasus mega korupsi yang dilakukan Harvey Moeis dan Helena Lim cs.

Bukan kali pertama diisukan melakukan tindak pidana pencucian uang, Raffi Ahmad akhirnya membuka suara dan bantah tuduhan tersebut. Dalam pengakuannya, Raffi Ahmad bahkan mengaku masih memiliki hutang di tengah meroketnya gurita bisnis miliknya bersama sang istri, Nagita Slavina.

1 dari 4 halaman

Hal tersebut Raffi ungkap dalam video wawancara yang diunggah ulang oleh akun @lambegosiip. Raffi Ahmad dalam sesi wawancara tersebut menegaskan jika dirinya tidak keterlibatan dengan pencucian uang.

Menurutnya, apa yang ia miliki saat ini adalah hasil dari kerja kerasnya. Pasalnya, Raffi Ahmad mengaku sudah puluhan tahun bergelut di bidang hiburan Tanah Air.

Namun tuduhan pencucian uang terhadapnya membuat Raffi tak bisa menahan rasa sedih karena ia juga dituding sebagai dalang di balik pencucian uang.

2 dari 4 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

" Sedih aja kalau diberitain kaya begitu-begitu, kalian nggak lihat aku kerja nih 20 tahun lebih benar-benar dari bawah, dan kalau kalian juga lihat yang kita lakuin ini benar-benar pekerjaan kita ini di dunia entertain," ungkap Raffi Ahmad.

Sebagaimana diketahui bersama, Raffi Ahamd dikenal sebagai selebriti yang dikenal dengan gurita bisnisnya dengan memperluas usahanya melalui dunia digital mulai dari online shopping hingga UMKM yang mendukung produk lokal.

Dari dugaan yang ia nilai tidak seharusnya merujuk pada dirinya, ia pun mengimbau agar siapapun tidak mudah terpengaruh dengan informasi yang menyebutkan bahwa dirinya terlibat pencucian uang.

3 dari 4 halaman

“ Jadi kalo ada berita-berita yang seperti itu yang pasti jelas saya katakan tidak benar adanya, jadi jangan percaya dengan hal-hal yang seperti itu,'' jelas ayah dua anak tersebut.

Tak sampai di itu, Raffi Ahmad bahkan juga mengaku jika gedung perkantoran RANS yang baru ia resmikan bahkan masih memiliki cicilan.

" Sama sekali nggak ada (pencucian uang), nih percaya nggak percaya cek aja ini gedung juga masih ada cicilan," tutup Raffi Ahmad.

Beri Komentar