Respon El Rumi Usai Digosipkan Pacari Eca Aura, Kode Masih PDKT?

Reporter : Kurnia
Rabu, 3 April 2024 11:25
Respon El Rumi Usai Digosipkan Pacari Eca Aura, Kode Masih PDKT?
El Rumi seolah memberi isyarat hubungannya dengan Eca Aura

Beberapa waktu terakhir rumor hubungan asmara Eca Aura dan El Rumi kian santer dibicarakan.

Hal itu bermula dari cuplikan video di media sosial yang perlihatkan Eca dan El kepergok nonton konser Bruno Mars bareng di Bangkok, Thailand.

1 dari 4 halaman

Video singkat yang beredar di media sosial itu menunjukkan El Rumi dan Eca Aura tengah memasuki venue konser bersama. Namun warganet menyoroti beberapa hal dari kebersamaan Eca Aura dan El Rumi, salah satunya gestur kikuk El Rumi ketika hendak merangkul Eca Aura.

Pasalnya, adik Al Ghazali tersebut tampak ragu-ragu saat ingin meletakkan tangannya ke pundak Eca Aura. Namun, pada akhirnya El Rumi merangkul Eca dari belakang.

Setelah rumor tersebut kian merebak, El Rumi seolah seperti memberikan kode respon dengan mengunggah potret masa kecilnya yang sedang memegang botol susu.

2 dari 4 halaman

El Rumi © Diadona

Dalam unggahannya tersebut, El Rumi menuliskan kalimat yang seolah menggambarkan bahwa ia masih dalam masa penjajakan alias PDKT dengan Eca Aura.

" Urip alon-alon (hidup pelan-pelan), ojok kesusu (jangan terburu-buru)... Jangan lupa minum susu..." tulis El Rumi yang dikutip pada Rabu, (3/4/2024).

Tak warganet yang kemudian menduga jika unggahan tersebut merupakan bentuk tanggapan dari El Rumi soal rumor hubungannya dengan Eca Aura.

3 dari 4 halaman

Kolom komentar unggahan putra kedua Maia Estianty tersebut tentu langsung dipenuhi oleh fans Eca dan El Rumi. Beberapa bahkan mengaku gemas dengan El Rumi dan Eca.

" Nek captionne wes ngmg jowo ngene biasae kode gawe cewek e iki😂isok boso jowo sisan iki ketoke ceweke hehhehe becanda yo el😂 (kalau captionnya bahasa Jawa begini, biasanya kode untuk cewek Jawa ini, bisa Bahasa Jawa juga ini kelihatannya ceweknya)," tulis seorang netter.

" siapa yg ketauan jalan brng sm ecaaaa hayoooooo😂😂," sambung yang lainnya.

Beri Komentar