15 Tahun Menjanda, Ini Alasan Cici Paramida Betah Hidup Sendiri

Reporter : Kurnia
Rabu, 3 April 2024 12:29
15 Tahun Menjanda, Ini Alasan Cici Paramida Betah Hidup Sendiri
Cici mengaku tak pernah merasa kesepian meski berstatus janda

15 tahun sudah Cici Paramida menjalani hidupnya dengan status janda. Namanya pun tak pernah terdengar diterpa gosip menjalin hubungan dengan seorang pria.

Terbaru, pedangdut lawas itu akhirnya ungkap alasan saat ditanya mengapa sampai saat ini masih betah dengan status jandanya.

1 dari 4 halaman

Dalam keterangannya, Cici Paramida menikmati statusnya hingga tak pernah merasa kesepian karena memiliki sahabat dan keponakan yang dekat dengannya.

" Nggak ada ketakutan atau kesepian itu nggak ya, karena kan ada sahabat, keponakan ya kita jalani saya dong," kata Cici Paramida yang dikutip dari laman detikhot.com pada Rabu, (3/4/2024).

Pemilik lagu RT 5 RW 3 itu juga merasa nyaman dengan keadaannya saat ini. Cici juga tidak memproritaskan untuk segera mencari dan memiliki pasangan.

2 dari 4 halaman

Cici Paramida © Diadona

" Karena memang nggak ada pemikiran (harus punya pasangan) jadi ya dinikmati saja dijalani saja," sambung Cici lagi.

Soal rasa takut, Cici Paramida tegas membantah jika dirinya merasa trauma dengan pernikahan. Menurutnya buat apa kesedihan selalu dijadikan alasan untuk tidak maju ke depan.

" Karena hidup harus tetap berjalan, sudah bukan waktunya untuk trauma," terang pemilik nama lengkap Hamidah Idham tersebut.

3 dari 4 halaman

Sebagai informasi, Cici Paramida diketahui pernah menikah dengan seorang pria bernama H. Raden Akhmad Suhaebi pada 12 Maret 2009 lalu. H. Raden Akhmad Suhaebi merupakan pengusaha rokok dari Jawa Tengah yang juga duda empat orang anak.

Akad nikah dilaksanakan di Masjidil Haram, Arab Saudi, dengan maskawin seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar 1200 real.

Sayangnya, pernikahan tersebut tidak berlangsung lama karena setelah tiga bulan menikah, Cici Paramida diduga mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga dari suaminya dan memutuskan untuk berpisah.

Beri Komentar