Di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangga, Rizki DA Makin Banyak Job Sampai Kelelahan

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 16 September 2020 10:34
Di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangga, Rizki DA Makin Banyak Job Sampai Kelelahan
Banyak sorotan banyak rezeki~

Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika yang baru seumur jagung kini sedang ramai diterpa kabar miring. Keduanya bahkan disebut-sebut bercerai karena usai sama-sama menghapus foto pernikahan di profil instagram mereka.

Bukan cuma itu saja, Rizki dan Nadya ternyata juga tak lagi tinggal serumah. Namun, ditengah banyak spekulasi isu keretaka rumah tangganya dengan Nadya Mustika, Rizki DA2 malah terlihat banyak job sampai keleleahan.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

Mungkin dia lelah ???? Bantu Suport & Follow @lambeh_turrah #ayutingting #rizkibillar #lestykejora #attahalilintar #tiktokindia #rizkibillarofcial #fans #narsis #pansos #trending #Viral #viralinstagram #anjay #leslarmesduparadis #vennamelinda #nadyamustikarahayu #leslarselaludihati #lestybilarbersatu #lestibilar_fans_ #leslarantipatahhati #lutfiagizal #tiktok #insertlive #komentarnetizen #yutuber #trendingtopic #trendingtwitter #gosipterkini#gosipartis #adhistyzara

A post shared by lambeh_turrah (@lambeh_turrah) on

 

Momen ini terlihat dalam sebuah postingan akun gosip @lambe_turah. Dalam postingannya tersebut, terlihat video insta story dari kembarannya Ridho Da2 yang sedang merekam Rizki DA2. Rizki tampak tertidur pulas dalam sebuah mobil. "Kasian kecapean" Tulis Ridho dalam video tersebut.

2 dari 2 halaman

Sontak warganet yang melihat postingan ini langsung membanjiri kolom komentar. Mereka banyak prihatin terhadap kondisi Nadya Mustika, Istri Rizki DA2.

" Kasian Istri nya ya Alloh" tulis akun @retno_dewi25.

" Istriny d bwa biar lelahny hilang" Ucap akun @putriazza09.

Uniknya ada salah satu netizen yang menyangka kalau Rizki DA2 ini lelah tak video tik-tok.

" Lelah tik-tokan" Komentar akun @lif_hitsloookmars_01.

Hmm.. ada-ada ajanih. Giman menurut kalian guys?

Beri Komentar