David Corenswet Bakal jadi Superman di DCEU Garapan James Gunn

Reporter : Yoyok
Rabu, 28 Juni 2023 10:20
David Corenswet Bakal jadi Superman di DCEU Garapan James Gunn
Selain itu, aktris Rachel Brosnahan terpilih memerankan Lois Lane di film Superman: Legacy.

DC Comics memang memiliki banyak karakter superhero ikonik yang memiliki banyak fans di seluruh dunia. Superman merupakan karakter superhero favorit banyak orang dan film live action maupun animasinya selalu dinantikan.

DCEU kini tengah mengalami perombakan besar-besaran setalah ditunjuknya James Gunn dan Peter Safran sebagai CEO DC Studios. James Gunn juga merombak para pemeran superhero DC sebelumnya.

1 dari 5 halaman

James Gunn juga telah memastikan bahwa Henry Cavill tidak akan kembali berperan sebagai Superman di film-film DCEU selanjutnya. Film Superman terbaru nantinya yang akan berjudul Superman: Legacy, tidak akan menggunakan Henry Cavill sebagai pemeran utama.

Tentu banyak fans yang penasaran siapa yang akan jadi Superman garapan James Gunn ini. Dan, pemeran Superman selanjutnya jatuh kepada aktor David Corenswet.

2 dari 5 halaman

Dikutip dari The Hollywood Reporter, bintang film Pearl, David Corenswet akan menjadi Superman di film garapan James Gunn. Selain aktor Clark Kent atau Superman, James Gunn juga mengumumkan pemeran Lois Lane di film terbarunya.

Pemeran Lois Lane jatuh kepada Rachel Brosnahan. Pengumuman kedua aktor dan aktris tersebut juga dibenarkan oleh James Gunn sendiri di Twitter.

3 dari 5 halaman

Rumor mengatakan kalau David Corenswet dan Rachel Brosnahan berhasil menyingkirkan beberapa nama besar yang juga ikut casting peran tersebut. Contohnya seperti Nicholas Hoult (trilogi X-Men) dan Emma Mackey (Sex Education).

David Corenswet merupakan aktor asal Amerika Serikat yang namanya masih terasa asing bagi para pecinta film superhero. Begitu pula dengan Rachel Brosnahan, aktris asal Inggris yang bakal memulai debutnya di film superhero di Superman: Legacy.

4 dari 5 halaman

Dalam Superman: Legacy, James Gunn memastikan bahwa film garapannya tersebut bakal jadi pembuka yang epik saga Gods and Monsters DCEU. Selain itu, Gunn juga lihai dalam meningkatkan karier akting seseorang dalam tiap film yang ia garap.

Contoh suksesnya seperti Chris Pratt yang mulai dikenal luas dari film Guardians of The Galaxy. Ataupun pegulat John Cena yang perannya pas banget sebagai Peacemaker di DCEU.

Beri Komentar