Dari Nikta Mirzani Hingga Ruben Onsu Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Ayah Ivan Gunawan

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 13 Juli 2020 08:14
Dari Nikta Mirzani Hingga Ruben Onsu Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Ayah Ivan Gunawan
Rest in peace

Kabar duka datang dari perancang busana sekaligus selebritis tanah air Ivan Gunawan, pasalnya sang ayah, Bambang Cahyo Gunawan dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, (12/7/2020). Ya, Ayah tercintanya, Cahyo Gunawan meninggal dunia, Minggu 12 Juli 2020.

Kabar duka tersebut juga tersiar dan disampaikan Ivan Gunawan melalui ungahan instagram storiesnya dengan mengunggah ulang postingan akun @ivangunawanprive.

Postingan tersebut berisi ucapan turut berdukacita yang berlatar foto Ivan Gunawan dan sang ayah yang berwarna hitam putih.

1 dari 5 halaman

      View this post on Instagram    

Innalillahi Wainailaihi Rojiun Telah Berpulang ke Rahmatullah Orang Tua (Ayah) dari Sahabat kita Tercinta @ivan_gunawan Bapak Bambang Cahyo Gunawan @bamfasdip Hari / Tgl : Minggu / 12 July 2020 semoga Almarhum diterima disiisi Allah SWT, dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

 

Sonak beberapa artis yang mengenal dekat sosok almarhum memberikan ungkapan bela sungkawa.

Termasuk juga disampaikan oleh Ruben Onsu selaku sahabat lewat unggahan foto almarhum di akun instagram pribadinya @ruben_onsu.

2 dari 5 halaman

Ucapan Bela  Sungkawa untuk Ayah Ivan Gunawan © Diadona

Tak hanya Ruben Onsu, Syahrini juga turut serta memberikan ucapan bela sungkawa pada Ivan lewat unggahan story instagramnya @princessyahrini.

" Anak @Ivan_Gunawan Ibuk menghaturkan Turut Berduka Cita Yg sedalam2nya, Atas Wafatnya Ayahanda tercinta, semoga Alm. Husnul Khotimah, Amin Allahuma Amin, Alfatihah," tulis istri dari Reino Barack tesebut.

3 dari 5 halaman

Ucapan Bela  Sungkawa untuk Ayah Ivan Gunawan © Diadona

Nikita Mirzani menyambangi langsung rumah Ivan Gunawan. Hal tersebut juga muncul di unggahan Instagram story-nya.

" Turut berduka cita ya kak Igun. Semoga tabah," ungkap Nikita.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram    

Turut berdukacita atas meninggalnya ayahanda dr @ivan_gunawan , semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan dan almarhum husnul khotimah dan ditempatkan yg trbaik dsisi Allah SWT ????????

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

 

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang juga sering digosipkan memiliki hubungan asmara dengan Igun berdoa Ivan dan keluarga diberi kesabaran dan keikhlasan.

"Turut berdukacita atas meninggalnya ayahanda dr @ivan_gunawan, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan dan almarhum husnul khotimah dan ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT," tulis Ayu di instagramnya, @AyuTingTing92.

5 dari 5 halaman

      View this post on Instagram    

Innalillahi wa’innaillaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, Bapak “Bambang Cahyo Gunawan”, ayahanda tercinta dari sahabat dan kawan kita @ivan_gunawan. Suami tercinta dari mamah @ernagunawan2 sayang. Kita doakan bersama semoga Almarhum husnul khotimah. Diampuni segala khilafnya. Diterima segala amal ibadahnya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. Alfatihah. #innalillahiwainnailaihirojiun #beritaduka #bambangcahyogunawan #ivangunawan

A post shared by Wendi Cagur (@wendicagur) on

 

Satu lagi sahabat Ivan, Wendy Cagur berdoa agar Ivan diberikan kekuatan menghadapi perpisahan dengan sang ayah untuk selamanya.

Wendy Cagur juga membagikan foto-fotonya bersama dengan almarhum ayah Ivan saat mereka sedang bersama menikmati sebuah acara.

"Kita doakan bersama semoga Almarhum husnul khotimah. Diampuni segala khilafnya. Diterima segala amal ibadahnya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. Alfatihah," ungkap Wendi di instagramnya @wendicagur.

Semoga Almarhum mendapatkan tempat terbaik disisi-nya, Amin.

Beri Komentar