Kabar Duka, Bambang Tjahyo Gunawan Ayah Ivan Gunawan Meninggal Dunia

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 13 Juli 2020 07:44
Kabar Duka, Bambang Tjahyo Gunawan Ayah Ivan Gunawan Meninggal Dunia
Turut berduka cita sedalam-dalamnya

 

Duka menyelimuti keluarga presenter Ivan Gunawan. Presenter berusia 38 tahun tersebut kehilangan sang ayah, Bambang Tjahyo Gunawan, untuk selama-lamanya.

Kabar meninggalnya Bambang Tjahyo Gunawan pertama kali diketahui dari pesan yang beredar di kalangan wartawan, Minggu (12/7).Kabar tersebut kemudian terkonfirmasi lewat beberapa unggah di akun Instagram Ivan Gunawan.

1 dari 3 halaman

Diduga Meninggal Karena Serangan Jantung

      View this post on Instagram    

Dad ....... we love u ????????

A post shared by SUPER MEGA BINTANG (@ivan_gunawan) on

 

Dikutip dari Insertlive (13/7) Almarhum meninggal karena serangan jantung.

"Karena jantung, sudah diperiksa jantungnya sehat semuanya sehat. Tahu-tahu dia sesak di bawa ke rumah sakit, dia masih turun mobil sendiri, dia masih jalan ke tempat dokter sendiri. Katanya jam 5 lewat (meninggal)," kata desainer sekaligus paman Ivan Gunawan, Adji Notonegoro saat tiba rumah duka yang berlokasi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

2 dari 3 halaman

Akan Dimakamkan d TPU

      View this post on Instagram    

Nemenin papah malam ini .... lama nga tidur bareng papah @bam_fasdip ??????

A post shared by SUPER MEGA BINTANG (@ivan_gunawan) on

 

Menurut informasi yang dihimpun dari papan pengumuman, ayah Ivan Gunawan akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Insya allah akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang," tulis informasi tersebut.

3 dari 3 halaman

Mantan Diplomat yang Hobi Main Golf dan Menyanyi

Dilansir dari buku Ivan Gunawan berjudul Aku Berkarya Dengan Cinta, ayah Ivan adalah seorang diplomat. Ia mulai bertugas di era 80'an. Hongkong menjadi negara pertamanya. Selanjutnya Bambang berpindah-pindah ke berbagai negara, di antaranya ada Ukraina dan Bangkok.

Dilansir dari Instagramnya, ayah Ivan adalah sosok yang suka menyanyi. Pada beberapa kesempatan ia asyik dengan mic di tangannya. Di kesempatan yang lain ia sibuk main organ.

Selain suka menyanyi, Bambang juga hobi main golf. Sejumlah lapangan golf sudah pernah ia coba, terkadang ia juga bermain golf dengan kawan-kawannya dari Kementerian Luar Negeri.

Semoga mendiang diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

Beri Komentar