Danella Ilene Terpilih Jadi Juara Indonesia's Next Top Model yang Pertama!

Reporter : Nasa
Sabtu, 10 April 2021 11:07
Danella Ilene Terpilih Jadi Juara Indonesia's Next Top Model yang Pertama!
Wah selamat ya Danella Ilene..

Danella Ilene akhirnya terpilih menjadi juara Indonesa's Next Top Model (INTM) tahun 2021. Dara kelahiran Bali tahun 1996 ini berhasil mengungguli finalis lainnya, yakni Galatia Gea Amanda yang menduduki posisi Runner Up.

Sebelumnya, Ilene dan Gea memang jadi finalis yang paling banyak digemari oleh penonton INTM. Karena selain memiliki visual model yang mumpuni, mereka diketahui juga memiliki wawasan luas dan pembawaan yang memesona. Namun pada akhirnya, Ilena lah yang ditetapkan sebagai juara.

1 dari 2 halaman

Juara Pertama INTM

Danella Ilene Jadi Juara Indonesia's Next Top Model © Diadona

Mengingat INTM ini baru pertama kali digelar di Indonesia, Ilene tentu berhasil mencetak sejarah tersendiri. Karena dia merupakan peraih juara atau pemenang pertama INTM. Tak heran, jika dara 25 tahun ini langsung menangis penuh haru saat dirinya ditetapkan sebagai pemenang.

" I am The First Indonesia’s Next Top Model ! This is really a dream come true All by the grace of God. (Saya adalah pemenang pertama ajang INTM. Ini benar-benar mimpi yang menjadi nyata berkat rahmat Tuhan)," tulis Ilene di unggahan instagramnya.

2 dari 2 halaman

Sempat Viral Karena Cerita Deperesi

Potret Danella Ilene Peserta INTM © Diadona

Sementara itu, Ilene sendiri merupakan salah satu finalis INTM yang sempat viral karena kisah perjuangan hidupnya. Kabarnya, Ilene pernah didiagnosis mengalami Eating Disorder. Namun saat menceritakan kisahnya tersebut, Ilene justru mendapat tanggapan kurang simpatik dari juri INTM, yakni Deddy Corbuzier dan Luna Maya.

Namun gadis yang memiliki tinggi badan 174 cm ini langsung dapat dukungan dari publik, terkait dengan kisahnya berjuang melawan depresi. Bahkan juri INTM juga sempat memberikan klarifikasi terkait dengan kejadian tersebut.

Memang inspiratif banget ya Danella Ilene ini. Sekali lagi selamat ya untuk Ilene. Gimana gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar