Dikabarkan Dekat, Dimas Beck Terang-terangan Akui Sayang Banget ke Laudya Cynthia Bella

Reporter : Riza Umami
Jumat, 9 April 2021 21:27
Dikabarkan Dekat, Dimas Beck Terang-terangan Akui Sayang Banget ke Laudya Cynthia Bella
Wah, beneran sayang ternyata.

Dimas Beck memang udah cukup lama sendiri. Artis ganteng ini pun kini tengah dikabarkan dekat dengan beberapa selebriti cantik seperti Laudya Cynthia Bella, Luna Maya dan ada pula Nikita Mirzani.

Dia dan Laudya Cynthia Bella sendiri sebenarnya sudah lama mengenal apalagi dulunya mereka sempat berada dalam satu grup musik yang sama yaitu Bukan Bintang Biasa (BBB). Tentu keduanya sudah mengenal dengan baik satu sama lain.

1 dari 3 halaman

10 Potret Kebersamaan Laudya Cinthya Bella dan Dimas Beck yang Didoakan Berjodoh © Diadona

Tak sedikit warganet yang mendoakan dan berharap kalau Dimas Beck berjodoh dengan Laudya Cynthia Bella apalagi hubungan keduanya sebagai sahabat pun terjalin dengan baik dan sama-sama lagi single.

Dalam sebuah kesempatan, Dimas Beck pun terang-terangan mengungkapkan perasaannya untuk Laudya Cynthia Bella. Hal ini dia ungkapkan saat lagi nge-vlog bareng dengan Nikita Mirzani dan dibagikan melalui kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.

2 dari 3 halaman

Dimas Beck © Diadona

Nikita menanyai Dimas Beck beberapa pertanyaan dalam vlog-nya tersebut. Salah satunya dia menanyakan, " Ada gak artis cewek Indonesia yang tipe kamu banget?" .

Dimas Beck kemudian menjawab bahwa memang ada artis wanita Indonesia yang sebenarnya tipe dia banget. Dia kemudian mulai jujur mengungkapkan perasaannya dan mengatakan kalau tipenya ini sebenarnya kombinasi dari beberapa orang.

Dimas mengatakan, " Menurut gua kombinasi. Jadi kalau yang segeng sama gue nih dari kecil gua pasti modelnya tuh kayak Niki yang rusuh. Emang temen-temen aku tu kayak gitu, orang-orang yang seru. Jadi aku pasti nyambung" .

3 dari 3 halaman

10 Potret Kebersamaan Laudya Cinthya Bella dan Dimas Beck yang Didoakan Berjodoh © Diadona

" Menurut aku Bella tuh salah satu orang yang baik banget. Aku tuh sayang banget sama dia, sayang banget, bener-bener kayak sayang banget gitu ama dia. Kita udah ngelewatin macem-macem sama-sama, gak ada yang gak kita lewatin sama-sama sih," tambahnya.

Lalu, Nikita pun kemudian menanyakan lagi apakah tipenya yang kayak Bella dan Dimas mengiyakannya. Wah, berarti Dimas memang sayang banget ya ke Bella terlepas dari rasa sayang sebagai sahabat atau dia memang punya perasaan yang spesial untuk Bella. Kita doakan saja yang terbaik untuk Dimas Beck dan juga Laudya Cynthia Bella.

Beri Komentar