Lucu dan Anti-Mainstream Banget, Putri Atiqah Hasiholan Pelihara Ayam di Dalam Rumah!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 10 April 2021 09:28
Lucu dan Anti-Mainstream Banget, Putri Atiqah Hasiholan Pelihara Ayam di Dalam Rumah!
Nggak biasanya ih anak perempuan pelihara ayam, di dalam rumah pun nggak dikandangin~

Kehidupan selebriti memang selalu menarik perhatian para netizen. Ada hal-hal unik dan tak biasa yang bisa menjadi sorotan.

Mulai dari fashion, gaya hidup, bahkan hobby dan sampai hewan peliharaan. Mengenai yang terakhir ini, salah satu putri selebriti Atiqah Hasiholan, memelihara hewan tak biasa di dalam rumah!

 

1 dari 3 halaman

Pelihara Ayam

Anak Atiqah Hasiholan, Salma ternyata memelihara ayam. Kalau di kandang mungkin masih biasa. Salma memelihara ayam di dalam rumah! Ayam tersebut masih mungil namun terlihat jantan dan garang. Salma memberi nama ayam peliharaan tersebut "Worried".

      View this post on Instagram      

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan)

 

"New friend.. dikasih nama sama Salma “Worried” karena pas dateng worry-an ni ayam. se-princess, se beauty and fashion apapun di kepalanya.. her love for animals ga diraguin lagi.. ayam ini ga dikandangin, bebasin aja main ditaman n di dalam rumah... ibunya aja PR bersihin pup nya."

 

2 dari 3 halaman

Netizen Heboh

Melihat apa yang dipelihara Salma di dalam rumah, netizen pun langsung heboh. Bukanlah hal biasa seorang anak perempuan memelihara ayam, apalagi di dalam rumah, tak dikandangin alias dibebasin.

" Anti mainstream!!" tulis @ronnyptjandra.

" Wkwkwk pakein popok ayamnyaaa," tulis @dithanw.

" Salma berani bangettt," tulis @nooraulina23.

Beri Komentar