Chris Brown Bikin Heboh dengan Lempar Handphone Fans yang Ia Ajak Naik ke Atas Panggung

Reporter : Yoyok
Selasa, 7 Maret 2023 11:07
Chris Brown Bikin Heboh dengan Lempar Handphone Fans yang Ia Ajak Naik ke Atas Panggung
Diduga karena Chris kesal fans tersebut terlalu asyik dengan handphone-nya.

Saat konser, momen yang paling membuat para fans senang adalah ketika idolanya tersebut mengajak salah satu penonton untuk naik ke atas panggung. Tentu saja semua yang menonton berebut untuk ada di posisi tersebut.

Meskipun begitu, tidak semua fans bisa menghargai sang idola. Bahkan, ada juga yang sampai tidak menghiraukan idolanya tersebut yang mengajaknya naik ke atas panggung.

Hal ini dialami oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Chris Brown.

1 dari 6 halaman

Baru-baru ini heboh video Chris Brown yang melempar handphone fansnya tersebut. Fansnya tersebut ia sendiri yang ajak untuk naik ke atas panggung.

@motion975fm Chris Brown melakukan fan service saat tampil di panggung konser ‘Take You Down’! 😍 Salah satu fans wanita @chrisbrownofficial diajak ke atas panggung. Alih-alih menikmati keberuntungannya, fans tersebut ingin merekam momen. Chris memberikan peringatan pertama secara baik-baik untuk tidak merekam. Sampe akhirnya wanita tersebut tetap ingin merekam, Chris Brown malah melempar hpnya 😳😥 Untung ada penonton yang menemukan hpnya & dikembalikan 🥺🙏🏻 🎥 Instagram/hoodclipsofficials 📃 tmz.com #fyp #fypシ #chrisbrown #motion975fmjkt ♬ original sound - Motion 975 FM

2 dari 6 halaman

Awal mulanya, Chris Brown mengajak salah satu penonton naik ke atas panggung saat ia menyanyikan lagu " Take You Down" . Fans tersebut duduk di atas kursi yang sudah disiapkan.

Mantan Rihanna ini pun memberikan beberapa dance sensual kepada fans wanita tersebut. Tentu saja itu momen langka mengingat Chris jarang melakukannya kepada fansnya.

3 dari 6 halaman

Sayangnya, aksi Chris Brown tak diindahkan oleh fans tersebut. Ia malah asyik main handphone saat berada di atas panggung. Namun, Chris masih bersikap lembut.

Chris sempat mengambil handphone fans tersebut lalu diletakkan di pangkuan agar lebih fokus untuk melihat aksinya di panggung. Namun, fans tersebut kembali mengambil handphone-nya di atas pangkuan dan kembali sibuk dengan gadget-nya tersebut, bahkan sampai selfie.

4 dari 6 halaman

Chris Brown pun merasa tak dihargai. Chris pun langsung merebut handphone sang fans lalu melemparnya ke arah penonton. Fans tersebut hanya bisa pasrah dan terdiam karena idolanya membuang handphone miliknya.

Beruntung handphone milik fans tersebut berhasil diamankan oleh penonton lainnya.

5 dari 6 halaman

Tidak sedikit netizen yang tidak terima melihat aksi kasar Chris Brown. Namun, banyak juga yang mendukung aksi Chris Brown karena fans tersebut tidak menghargai idolanya tersebut.

" Kan sudah dikasih kode itu sma Abang Chris Brown," ucap salah satu netizen.

" Mba kapan lagi lho manggung sama Chris brown di tonton banyak orng lagiii," komentar salah satu netizen.

" kalo hp gw yang dilempar, fix ngamuk2 gw," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar