Bikin Heboh, Harry Styles Minum dari Sepatu saat Konser di Australia

Reporter : Mila
Rabu, 22 Februari 2023 12:47
Bikin Heboh, Harry Styles Minum dari Sepatu saat Konser di Australia
ya ampun, ada-ada aja!

Beragam aksi unik dilakukan para musisi saat menggelar konser. Energi dari penonton yang begitu besar kadang membuat adrenalin mereka memuncak hingga dapat melakukan sesuatu yang di luar batas wajar. Seperti yang dilakukan Harry Styles kala konser di Australia.

1 dari 5 halaman

Harry Styles tampil di Australia tak lama setelah memenagkan beberapa kategori di Brit Awards minggu lalu. Ia tampil pada Senin malam di Perth, Australia. Pelantun As It Was itu kemudian membuat heboh para fans dan penonton dengan minum dari sepatu.

2 dari 5 halaman

" Ini adalah salah satu tradisi paling menjijikan yang pernah ku dengar," ujarnya sebelum menenggak alkohol dari sneaker Adidas x Gucci seharga Rp 12 juta tersebut.

Harry Styles © Diadona

3 dari 5 halaman

Sebagai informasi, itu merupakan tradisi minum unik yang biasa dilakukan oleh orang Australia, yakni melakukan shoey atau minum langsung dari sepatu yang dikenakan.

Melansir Page Six, apabila seseorang melakukan shoey maka ia harus menuangakan alkohol ke dalam sepatunya bukan air, seperti yang dipelajari Styles.

4 dari 5 halaman

Potongan video aksi Harry Styles tersebut viral di dunia maya dan ramai menjadi perbincangan netizen. Beberapa orang justru mengkritik tindakan mantan kekasih Olivia Wilde itu dan menyebutnya sebagai sesuatu tindakan yang sangat menjijikan.

" Minuman bercampur keringat kaki. Tidak, terimakasih," tulis netizen.

" Kenapa orang-orang malah memberikannya semangat (saat melakukan hal tersebut), aku merasa mual melihatnya," tulis lainnya.

" Maaf, tapi aku tak bisa membela tindakan ini," tulis netizen lain.

Beri Komentar