Avril Lavigne Putus dengan Mod Sun, Santer Kabar Tyga Jadi Orang Ketiga?

Reporter : Nasa
Rabu, 22 Februari 2023 11:05
Avril Lavigne Putus dengan Mod Sun, Santer Kabar Tyga Jadi Orang Ketiga?
Avril Lavigne dikabarkan putus dengan Mod Sun, usai bertunangan selama setahun lamanya...

Penyanyi asal Kanada, Avril Lavigne dikabarkan putus dengan tunangannya Mod Sun. Lavigne dan Sun sebelumnya disebut telah bertunangan pada Maret 2022 silam.

Kedua musisi top Hollywood ini mantab ambil keputusan berpisah, setelah mengalami masa-masa sulit dalam hubungan mereka selama beberapa bulan terakhir. Tak hanya itu, isu munculnya orang ketiga juga diduga jadi salah satu penyebab.

1 dari 4 halaman

Hubungan Sudah Putus Nyambung

Potret Mesra Avril Lavigne dan Mod Sun © Diadona

Menurut sumber orang terdekat keduanya yang tak diketahui identitasnya, Avril Lavigne dan Mod Sun ternyata sudah menunjukkan gelagat perpisahan. Keduanya bahkan sudah putus nyambung selama beberapa bulan terakhir.

" Avril dan Mod Sun telah on dan off sekitar dua bulan terakhir, dan kini sudah tak bersama lagi sebagai pasangan," kata sumber seperti diberitakan People pada Selasa (21/02/2023).

2 dari 4 halaman

Perwakilan Mod Sun Tak Tahu

Namun, pernyataan berbeda justru disampaikan oleh perwakilan manajemen Mod Sun. Menurut mereka, Avril Lavigne dan Mod Sun masih bertunangan sebelum Mod Sun memulai tur musiknya.

" Mereka sebelumnya masih bersama dan bertunangan sekitar tiga hari lalu ketika dia (Mod Sun) tur. Jadi, jika ada yang berubah, itu sesuatu yang baru," kata perwakilan Mod Sun.

3 dari 4 halaman

Garap SIngle Flames

Avril Lavigne dan Mod Sun sendiri dikabarkan bertemu pada Januari 2021 saat mereka mengerjakan single Flames. Hingga setahun kemudian, mereka memutuskan untuk bertunangan.

Mod Sun sebelumnya juga sudah melamar Lavigne di atas kapal saat mereka berada di Paris. Mod Sun juga ikut memproduseri dan menulos sebagian besar lagu di album studio ketujuh Love Sux (2022) milik Avril Lavigne.

4 dari 4 halaman

Tyga Diduga Jadi Orang Ketiga

Di tengah isu putusnya Avril Lavigne dan Mod Sun, foto-foto kemesraan Lavigne dan Tyga mencuat ke publik. Keduanya bahkan tampa saling bermesraan saat sedang berlibur bersama di Malibu.

Tyga sendiri merupakan seorang rapper berkebangsaan Amerika Serikat, yang juga mantan kekasih dari Kylie Jenner. Wahhh gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar