James Corden dan Tom Cruise Syuting Episode Terakhir The Late Late Show, Ini Jadwal Tayangnya

Reporter : Nasa
Minggu, 26 Februari 2023 08:17
James Corden dan Tom Cruise Syuting Episode Terakhir The Late Late Show, Ini Jadwal Tayangnya
Hiks, The Late Late Show akhirnya sampai penghujung episode nih, Diazens...

Talk show jelang tengah malam yang dipandu James Corden, The Late Late Show, akhirnya sampai pada penghujung episodenya. Kabarnya, James Cordon menggandeng Tom Cruise pada episode krusialnya tersebut.

Menurut info yang dihimpun dari berbagai sumber, The Late Late Show sendiri mulai dirilis sejak 2015. Jumlah episodenya sendiri sudah menembus angka seribu. Dan juga telah menghadirkan bintang tamu hits Hollywood.

1 dari 4 halaman

Episode Terakhir The Late Late Show

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Late Late Show (@latelateshow)

Melansir dari laman CNN Indonesia, Sabtu (26/02/2023), opisode terakhir The Late Late Show yang dipandu oleh James Corden disebut akan tayang pada 27 April mendatang.

Gak cuma sekadar episode terakhir, CBS juga dikabarkan akan menayangkan sesi khusus saat jam tayang utama sebagai bagian dari ucapan perpisahan kepada para penonton setianya.

2 dari 4 halaman

Gandeng Tom Cruise di Episode Terakhir

Melalui foto yang diunggah di media sosial oleh tim produksi, Cordon dan dan Cruise akan bergabung dalam sebuah sketsa menjadi Pumbaa dan Timon dari film fenomenal The Lion King.

Sebelumnya, Tom Cruise sendiri sempat beberapa kali tampil di acara yang dipandu Corden sejak Maret 2015 tersebut. Kala itu, Tom Cruise juga pernah berkelakar soal Corden yang dipecat dari pekerjaanya.

" Sungguh sebuah keistimewaan ada di sini. Saya prihatin soal beritanya, saya prihatin kau dipecat," kata Cruise ke Corden pada Mei 2022.

" Saya di sini malam ini, apapun yang kau butuhkan," kata Cruise. " Saya tak akan memecatmu, saya di sini untukmu bila kau butuh sesuatu,"

3 dari 4 halaman

The Late Late Show James Corden

Lebih lanjut, James Corden sendiri diketahui merupakan presenter keempat yang membawakan sesi acara The Late Late Show, dan tentunya sekaligus yang terakhir.

CBS juga mengungkapkan, usai hampir tiga dekade, jaringan televisi itu akan mengakhiri waralaba acara tersebut seiring dengan kepergian James Cordon. Kabarnya, slot tayang akan diganti dengan reboot dari serial Comedy Cebtra, @midnight.

4 dari 4 halaman

Antusias dengan Petualangan Baru

Sementara itu, James Corden, mengungkap soal kebanggaannya terhadap program yang telah dipandunya selama setidaknya delapan tahun lebih. Namun ia juga antusias menyambut petualangan ke depannya.

" Saya selalu berpikir saya akan melakukannya selama lima tahun dan kemudian pergi dan kemudian saya bertahan. Saya benar-benar telah memikirkannya sejak lama, berpikir apakah mungkin ada satu petualangan lagi," beber Corden seperti dikutip dari lama Deadline.

Wahhhh bye bye The Late Late Show!

Beri Komentar