Casing HP Amanda Manopo Jadi Sorotan, Harganya Bisa Buat Beli Iphone Baru!

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 12 Maret 2021 19:16
Casing HP Amanda Manopo Jadi Sorotan, Harganya Bisa Buat Beli Iphone Baru!
Eh, berapa sih emang harganya?

Bukan rahasia lagi kalau Amanda Manopo kerap memakai produk mewah dengan harga fantastis. Termasuk untuk urusan casing ponsel, Amanda memilih produk branded keluaran merek fesyen ternama dunia.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story Amanda belum lama ini. Saat mengabadikan momen untuk diunggah di Instagram, ia tidak sengaja memperlihatkan ponselnya yang dilindungi casing dari merek DIOR.

1 dari 3 halaman

Casing ponsel Amanda itu terlihat cantik dengan hiasan berupa huruf-huruf yang menyusun kata "DIOR" di bagian kiri atas. Usut punya usut, harga casing cantik itu tidak murah.

      View this post on Instagram      

A post shared by Amanda Manopo's Fashion (@fashionamandamanopo)

 

Akun Instagram @fashionamandamanopo mengungkapkan bahwa casing ponsel Amanda dibanderol dengan harga mencapai 430 Swiss Franc atau sekitar Rp6,6 juta di website resmi DIOR.

Jelas fakta ini mengundang perhatian banyak warganet. Kurang dari 24 jam, unggahan yang berisi detail harga casing ponsel kekasih Billy Syahputra itu sudah disukai ribuan akun dan mendapat puluhan komentar dari warganet.

2 dari 3 halaman

Banyak warganet yang syok saat mengetahui fakta ini. Ada juga beberapa yang menyebutkan harga casing Amanda bisa dipakai untuk membeli ponsel baru, termasuk handphone iPhone X.

" Itu casing hpnya bisa untuk beli hp lagi (emoji menangis)," kata seorang warganet.

" Hampir menyentuh 7 jeti, kalo aku ya tak buat beli HP duit segitu. Apa daya ku menangis," ujar yang lain.

" Covernya bisa buat beli 1 Apple iPhone X 256 GB (emoji menangis)," tutur lainnya.

" Ya ampun Manda. Berapa sih gaji kamu per episode? Harga casing aja sampe 7 juta, gaji 2 bulan itu Mandaa," pungkas yang lain.

Sementara itu, celetukan warganet yang menyebut casing ponsel Amanda Manopo seharga iPhone X ternyata benar adanya. Beragam sumber menyebutkan iPhone X sekarang bisa didapatkan mulai dari harga Rp6,1 juta hingga Rp8 jutaan.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar