Kini Diidolakan Banyak Orang, Amanda Manopo Ternyata Sempat Susah Bayar Cicilan

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 12 Maret 2021 09:50
Kini Diidolakan Banyak Orang, Amanda Manopo Ternyata Sempat Susah Bayar Cicilan
Gara-gara pandemi, Amanda sempat nggak mendapatkan job syuting

Bisa dibilang, nama Amanda Manopo sedang bersinar terang. Sudah puluhan judul dan sinteron yang telah dibintanginya. Dan kini, kekasih Billy Ssaputra tersebut sedang sangat digandrungi karena perannya sebagai Andin di sinetron populer, Ikatan Cinta.

Banyak job tentu banyak pundi-pundi uang. Tapi ternyata, itu tak selamanya dirasakan oleh artis berumur 21 tahun tersebut. Siapa sangka kalau ternyata Amanda sempat kesusahan bayar cicilan.

1 dari 3 halaman

Kondisi ini semnpat membuat geger di awal tahun lalu saat Amanda memutuskan untuk menjual tas branded miliknya. Beberapa pihak menyangka Amanda sedang membutuhkan uang. Ngobrol bareng Feni Rose di Rumpi No Secret, Amanda mengakui memang saat itu dia memiliki cicilan yang harus dibayar sementara jadwal syutingnya berkurang karena pandemi. Sementara saat itu dia sudah memiliki mobil dan rumah yang dibeli secara dicicil sebagai komitmennya dan permintaan keluarga untuk mewujudkan hasil kerjanya.

" Kalau syuting stripping pasti panjang ya trus harus ada habislnya, beli mobil kah, beli rumah kah. Pas di umur aku 20 tahun ini kan lumayan berat di akunya. akunya harus bayar ini, bayar itu. Yang pasti mana ada yang gampang ngak sih kalu buat bayar cicilan ya kan? Dan aku juga nggak malu, aku juga bayarnya pake duitku sendiri," jelasnya.

2 dari 3 halaman

Amanda Manopo © Diadona

Amanda menjual beberapa tas dan barang branded miliknya dan ini membuat netizen sempat bertanya-tanya. Di fitur story instagramnya, Amanda melakukan klarifikasi bahwa hal itu tidak dilakukannya untuk membayar cicilan. Meski diakuinya, pemasukkannya sedang terhenti karena korona.

" Aku ngejual tas itu karena memang mau dijual. Apakah untuk membayar cicilan atau kehidupan aku sehari-hari, tidak. Malah aku jual itu untuk membantu orang-orang di luar sana yang pemasukannya tidak lagi seperti dulu," katanya.

3 dari 3 halaman

Amanda menerangkan, beberapa barang miliknya dijual dengan harga murah dan uang penjualannya didonasikan dalam bentuk sembako kepada mereka yang terdampak pandemi. Selain itu, barang yang tak lagi terpakai seperti kamera atau baju keperluan syuting dengan merk yang terkenal dijual dengan harga yang murah. Amanda berharap, barang tersebut sampai kepada mereka yang membutuhkan dengan harga yang miring.

Wah ternyata Amanda juga seperti banyak orang ya, pernah kesusahan bayar cicilan, hihihi.

 

Beri Komentar