Dody Sudrajat Terlilit Pinjol, Alasan Ngotot Cairkan Warisan Vanessa Angel Diduga Buat Bayar Utang?

Reporter : Kurnia
Senin, 29 November 2021 14:02
Dody Sudrajat Terlilit Pinjol, Alasan Ngotot Cairkan Warisan Vanessa Angel Diduga Buat Bayar Utang?
Setelah ketahuan tertawa di samping peti jenazah, sekarang ada fakta baru

Semakin disorot, Doddy Sudrajat yang memperebutkan hak asuh Gala Sky sampai meminta bagian uang asuransi Vanessa Angel kini banyak dikecam oleh warganet.

Di tengah kabar panas yang meresahkan sanak saudara, sahabat, hingga warganet, kali ini justru muncul gosip baru yang mengungkapkan tentang sesorang tanpa inisial tengah terlilit pinjol alias utang online.

1 dari 5 halaman

Dibagikan ulang oleh akun Twitter @areajulid pada Minggu, (28/11/2021) salah pengguna akun Instagram @playlitsafebabyofficial menyebut jika tetangganya tengah mendapatkan terror dari petugas pinjol yang meminta tagihan.

“ Clue: ternyata ada yang lagi terjerat pinjol loh babies wkwkwkwk fak lucu banget. Tetangganya sampe pada diteror pihak pinjol dan katanya si ‘atas nama tsb’ belum bayar hutang di pinjol,” tulis akun tersebut.

2 dari 5 halaman

Lebih lanjut lagi, akun tersebut juga menjelaskan lebih rinci tentang sosok yang terlibat pinjol tersebut. Akun Instagram itu menyebutkan jika orang tersebut akan mengadakan acara yang cukup besar pada 14 Desember mendatang.

“ Mimin gamau nama tapi yang jelas, orang yang mimin maksud bakalan adain acara gede-gedean (sampe pasang tenda gende-gendean) dan ngundang 200 orang, acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 14 nanti,” lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Doddy Sudrajat terlibat pinjolDoddy Sudrajat terlibat pinjol © Twitter/@areajulid

Meski belum diketahui secar pasti siapa sosok yang dimaksud tengah terlilit pinjol tersebut, warganet langsung berspekulasi dan menduga jika orang tersebut adalah Doddy Sudrajat.

4 dari 5 halaman

Melihat kronologi waktu tersebut, tentu semakin besar kemungkinan jika sosok yang tengah dikejar-kejar utang itu adalah ayah kandung mendiang Vanessa Angel. Pasalnya, pada tanggal 14 Desember mendatang bertepatan dengan peringatan 40 harian meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Clue tersebut pun semakin mengerucut dan mengarah pada sosok yang tengah sibuk meminta hak waris hingga hak asuh Gala Sky, Doddy Sudrajat.

Beri Komentar