Cantik Banget! Nia Ramadhani Mirip Sama Kendall Jenner dan Britney Spears dalam Foto Ini

Reporter : Sofi
Selasa, 5 Mei 2020 06:47
Cantik Banget! Nia Ramadhani Mirip Sama Kendall Jenner dan Britney Spears dalam Foto Ini
Saking cantik dan bikin panglingnya!

Kecantikan Nia Ramadhani memang sudah gak diragukan lagi. Meskipun sudah berusia 30 tahun, Nia Ramadhani tetap terlihat awet muda. Belum lagi gayanya yang selalu stylish, sering kali menjadi perbincangan netizen.

Kali ini hasil foto dalam sesi pemotretannya bersama Rio Motret, terlihat Nia Ramadhani yang cantik banget! Bahkan saking cantiknya, ibu tiga anak ini disebut mirip dengan bintang Hollywood loh.

1 dari 3 halaman

Nia Ramadhani © Diadona

Banyak yang bilang jika dirinya dalam foto itu mirip dengan Kendall Jenner, model profesional dunia, dan seorang penyanyi Hollywood, Britney Spears. Wih kalau disandingin sama artis Hollywood gitu emang gak diragukan lagi sih cantiknya betapa cantiknya Nia Ramadhani ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Kendall Jenner dan Britney Spears

Nia Ramadhani Mirip Britney Spears dan Kendall Jenner © Diadona 

Dalam foto itu, terlihat istri dari Ardi Bakrie itu berpose di depan kamera dengan riasan wajah yang bikin pangling dan baju sequin bercahaya. Rio Motret memposting foto itu pada hari Jumat (1/5) lalu. Dala kolom caption itu, Rio menanyakan jika Nia Ramadhani mirip dengan siapa.

" Disini Nia Mirip Siapa hayo?" tulis Rio Motret dalam kolom caption.

Dari pertanyaan itu, banyak netizen yang kemudian bilang jika foto Nia Ramadhani ini mirip dengan Kendall Jenner dan Britney Spears.

3 dari 3 halaman

Postingan Nia Ramadhani

Postingan Nia Ramadhani © Diadona

Ini juga terbukti dari sesi pemotretan yang sama dan sudah diposting oleh Nia Ramadhani pada 7 April 2020 lalu. Banyak orang yang kemudian bilang jika Nia Ramadhani mirip dengan kedua bintang Hollywood tersebut. Bahkan Rio Motret pun menyapa Nia Ramadhani dengan dengan nama Britney di kolom komentar dalam foto yang diposting Nia Ramadhani sendiri.

" Hi britney," tulis Rio.

Ternyata gak cuman Britney Spears dan Kendall Jenner, dalam foto ini Nia Ramadhani juga dibilang mirip dengan bintang Internasional lainnya. Cantiknya kebangetan sih! Jadi kalau menurut kalian Nia Ramadhani dalam foto ini mirip siapa? Tulis jawaban kaian di kolom komentar ya!

Beri Komentar