Kaya Raya dan Punya Kolam Renang, Anak-Anak Nia Ramadhani Ternyata Suka Berendam di Ember!

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Kamis, 30 April 2020 20:20
Kaya Raya dan Punya Kolam Renang, Anak-Anak Nia Ramadhani Ternyata Suka Berendam di Ember!
Lebih enak berendam di ember ya?

Sudah menjadi perbincangan umum kalau Nia Ramadhani dan keluarganya tnggal di rumah mewah dengan segala fasitilas yang sangat lengkap. Gak cuma mewah, ternyata rumah ini dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang sangat nyaman.

Tapi, bukannya berenang di kolam renang dengan santai, anak-anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie justru lebih suka berendam di dalam ember loh! Penasaran gimana kelucuannya?

1 dari 2 halaman

Punya Kolam Renang

Kolam renang Nia Ramadhani © Diadona

Melalui instagramnya, Nia Ramadhani kerap membagikan momen ia dan keluarganya sedang bebrada di kolam renang pribadi miliknya. Di kolam renang ini biasanya digunakan untuk bersantai dan juga olah raga. Suasana segar dan rindang bikin betah deh berlama-lama di bagian rumah Nia Ramadhani yang ini.

2 dari 2 halaman

Berendam di Ember

Instagram story Ardi Bakrie © Diadona

Lewat istagram story Ardie Bakrie, Suami Nia Ramadhani, ia membagikan momen anaknya sedang berendam di dalam ember hitam. Walaupun punya kolam renang yang luas, anak-anak Nia Ramadhani ternyata hobi beredam dalam ember loh.

Lewat video singkat tersebut, terlihat Mainaka dan Magika lagi main-main di ember dilengkapi dengan busa-busa sabun. Ardi pun menuliskan keterangan dalam video itu " Anak-anak baskom," tulisnya.

Waduh, kenpa lebih pilih benerdam di baskom yang kecil gitu ya dari pada di kolam renang yang luas?

Beri Komentar