Ditanya Soal Pelakor, Nia Ramadhani: Ardi Bakrie Banyak yang Ngincar

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 30 April 2020 19:05
Ditanya Soal Pelakor, Nia Ramadhani: Ardi Bakrie Banyak yang Ngincar
Boomingnya drama Korea The World of Married bagai jamur di musim hujan. Dibicarakan hampir di semua tempat.

Sangat menarik karena benar-benar mengurasi hati para penontonnya, serta akting para pemain yang benar-benar menjiwai. Hal yang paling disorori dari drama ini adalah sosok pelakor yang buat banyak orang gemas. Nah berakar dari hal ini, sebuah wawancara lama dari Nia Ramadhani yang membicarakan tentang rumah tangganya kembali dilirik publik.

Wawancara yang dipandu oleh Ashanty pada channel YouTube The Hermansyah A6 ini, telah diunggah pada 28 Juni 2018 lalu. Dalam video itu, Ashanty mengundang Nia Ramadhani dan Jessika Iskandar sebagai bintang tamu.

1 dari 2 halaman

Pada salah satu pertanyaan, Ashanty bertanya pada Nia tentang apakah Nia sempat merasa curiga pada Ardi Bakrie. Sebab kita tahu bahwa sosok Ardi adalah seorang pengusaha muda yang sukses. Yang secara otomatis akan banyak dikejar wanita.

2 dari 2 halaman

Keluarga Nia Ramadhani © Diadona

Baca Juga:

Lalu begini Nia Ramadhani menjawabnya.

" Aku tuh nggak pernah mau tahu dan nggak ngutak-ngatik handphone. Dan sampai sekarang sampai sekarang nggak ada pikiran aneh-aneh kayak gimana-gimana," tuturnya.

" Dia mah banyak yang ngincar," pungkas Nia. Meski begitu, wanita tersebut mengaku tak curiga dengan sang suami.

Sifat cuek dan tidak kepo sama urusan suami dari Nia ini, konon juga jadi salah satu kunci atas kelanggengan jalinan rumah tangga mereka.

Beri Komentar