Anak-Anak Nia Ramadhani Minta Pindah Rumah, Udah Bosan Tinggal di Rumah Mewah Nih?

Reporter : Sofi
Senin, 4 Mei 2020 07:47
Anak-Anak Nia Ramadhani Minta Pindah Rumah, Udah Bosan Tinggal di Rumah Mewah Nih?
Mau minta pindah ke mana nih?

Rumah dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini diketahui sangat mewah. Dengan segala fasilitas yang lengkap, tentu bisa memanjakan orang-orang yang menghuni rumah tersebut. Tapi malah sebaliknya, anak-anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini rupanya sudah bosan berada di rumah itu.

Ini karena pandemi virus Corona yang masih berlangsung, mengharuskan semua orang yang tidak berkepentingan di luar, untuk tetap di rumah aja. Sudah lebih dari sebulan orang-orang untuk tinggal di rumah demi menjaga keselamatan dan kesehatan bersama. Tak terkecuali keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini.

1 dari 4 halaman

Instagram Story Ardi Bakrie © Diadona

Anak-anak dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini malah minta pidah dari rumah yang mereka tempati sekarang ini. Ini diungkapkan Ardi Bakrie di akun Instagramnya. Dalam Instagram story-nya, Ardi bercerita tentang proses 'pindahan' yang dilakukan anak-anaknya ini.

Dalam video postingannya itu Ardi menuliskan keterangan akan pindah rumah. Ini karena anak-anaknya sudah gak tahu lagi mau ngapain, saking bosannya di rumah.

" Mau pindah rumah," tulisnya.

2 dari 4 halaman

Instagram Story Ardi Bakrie © Diadona

Tapi ternyata pindahan yang dimaksud bukan pindah ke rumah lain, tapi ke rumah mainan. Rumah itu ditaruh di dalam kamar anak-anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, dan mereka tidur di dalam rumah mainan tersebut.

" Anak-anak sudah pada bosan di rumah. Enggak tahu lagi mau ngapain, jadi dia ditaruh di kamar sengaja dibuat rumah-rumahan biar dia bisa nginap," ujar Ardi Bakrie.

3 dari 4 halaman

Keluarga Nia Ramadhani © Diadona

Tanggapan yang diberikan Ardi Bakrie pun santai melihat kelakuan anak-anaknya yang menggemaskan ini, mengingat aktivitas anak-anak yang sedang terbatas di rumah.

" Eh, di kamar juga. Tempat tidur, kemah. Biar mereka enggak bosan kayak pindah rumah," tambahnya.

Beri Komentar