Bukan Tambah Tirus, Wajah Gadis Ini Malah Jadi Kotak setelah Sedot Lemak!

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 24 Juni 2020 18:30
Bukan Tambah Tirus, Wajah Gadis Ini Malah Jadi Kotak setelah Sedot Lemak!
Gimana bisa ya?

Kebanyakan wanita tentu ingin tampil secantik mungkin. Bahkan, nggak jarang dari mereka yang sampai rela melakukan berbagai cara agar terlihat lebih cantik dan menarik, termasuk melakukan sedot lemak.

Sayangnya, tak semua prosedur kecantikan bakal berakhir sempurna. Seperti yang dialami gadis 19 tahun asal Australia bernama Sofia Marroquin ini.

Karena prosedur kecantikan yang dilakukannya, sekarang wajah Sofia malah bengkak dan jadi berbentuk kotak. Sofia membagikan pengalamantak mengenakkanya ini melalui video di TikToknya.

1 dari 3 halaman

Sofia MarroquinSofia Marroquin © thesun.co.uk

Melansir dari thesun.co.uk (24/6/2020), Sofia sendiri menjalani prosedur kecantikan yang disebut Kybella, sebuah teknik injeksi yang digunakan untuk mengurangi lemak yang ada di bawah dagu.

Biasanya, kebanyakan orang melakukan prosedur kecantikan ini di bagian double chin atau dagu berlipat mereka. Berbeda dengan Sofia yang dilakukan pada bagian rahang.

" Milikku benar-benar berlemak sampai menutupi rahang, jadi aku cuma ingin menghilangkan lemak itu- sedikit saja- agar kelihatan sedikit lebih baik. Itu saja," kata Sofia.

2 dari 3 halaman

Bengkak dan Mati Rasa

Tapi bukannya wajah tirus yang didapat, setelah menjalani perawatan ini wajah Sofia malah terus membengkak sampai hampir berbentuk kotak.

" Ya, jadi ada beberapa jarum indah di wajahku. Keluargaku sama sekali tidak tahu apa yang baru saja aku lakukan dan aku ingin melihat reaksi mereka," kata Sofia dalam video TikToknya.

Saat ia menunjukkan wajah barunya pada orang-orang terdekat, sontak banyak dari mereka yang merasa kaget dengan wajah baru Sofia. Saat ini, Sofia mengaku wajahnya sangat bengkak dan mati rasa. 

3 dari 3 halaman

Jadi Viral

Sofia MarroquinSofia Marroquin © thesun.co.uk

Video TikTok yang diunggah Sofia pun jadi viral. Banyak yang bertanya-tanya dan bingung kenapa wajah Sofia bisa sampai seperti itu. Beberapa ada juga yang mengatakan bahwa wajah gadis ini jadi mirip tokoh kartun. Salah satunya Buzz Lightyear dari Toy Story.

Sebenarnya, perawatan Kybella sendiri sudah disetujui FDA (Food and Drug Administration) dan memiliki beberapa efek samping seperti rasa sakit, bengkak, memar, kemerahan, dan mati rasa.

Semoga apa yang dialami Sofia saat ini hanya efek sampingnya aja ya dan nantinya Sofia bisa mendapatkan bentuk wajah yang diinginkan.

Beri Komentar