Saking Bodohnya dan Nggak Punya Harta, Pria Ini sampai Dinikahkan sama Patung!

Reporter : Riza Umami
Rabu, 24 Juni 2020 10:17
Saking Bodohnya dan Nggak Punya Harta, Pria Ini sampai Dinikahkan sama Patung!
Lah, kok sama benda mati?

Pernikahan adalah salah satu momen sakral di mana dua insan dipersatukan menjadi satu keluarga. Lantas, bagaimana jika seseorang yang hidup malah dinikahkan dengan sebuah benda mati?

Pernikahan yang super aneh ini terjadi di India, di mana seorang pria dinikahkan dengan sebuah patung kayu. Pernikahan yang bikin geleng-geleng ini ternyata malah direncanakan oleh ayahnya.

1 dari 3 halaman

Sang ayah sengaja menikahkan anaknya dengan sebuah patung ini karena anaknya dinilai punya terlalu banyak kekurangan sehingga dia hanya pantas dinikahkan dengan sebuah patung kayu.

Ayahnya yang bernama Shiv Mogan ini mengatakan dia punya 9 anak, 8 anaknya sudah menikah dan tersisa anaknya yang terakhir ini. Namun, anaknya ini menurutnya tak pintar dan juga tak memiliki harta, itulah sebabnya ayahnya menikahkan dengan patung.

2 dari 3 halaman

Pernikahan unik ini awalnya diunggah melalui akun Twitter resmi milik ANI News UP. Berikut ini cuitannya.

3 dari 3 halaman

Acara pernikahan yang unik sekali ini diadakan di Ghurpur, India pada Kamis, 18 Juni 2020 lalu. Dalam foto tersebut, terlihat anaknya yang dinikahkan dengan patung ini memakai jas berwarna hitam. Dia juga membawa kain berwarna merah di tangannya.

Pernikahan ini pun diadakan dengan sederhana dan dihadiri oleh sejumlah orang. Meski tak lazim tetapi pria ini tetap patuh pada ayahnya dan mau dinikahkan dengan patung kayu seperti ini. Kalau kamu kira-kira mau juga nggak dinikahin sama benda mati kayak gini?

Beri Komentar