Mahasiswi Ini Blak-Blakan Kalau Biaya Kuliahnya Dibayari oleh 5 Sugar Daddy Sekaligus

Reporter : Yoyok
Selasa, 23 Juni 2020 17:50
Mahasiswi Ini Blak-Blakan Kalau Biaya Kuliahnya Dibayari oleh 5 Sugar Daddy Sekaligus
Gracie Adams pun menikmati hasil "sangu" dari lima sugar daddynya sekaligus

Biaya kuliah zaman sekarang memang sangat mahal. Banyak mahasiswa dan mahasiswi yang rela kerja paruh waktu untuk membiayai studi mereka.

Ada yang menjadi pelayan resto ataupun bartender untuk membiayai kuliah mereka. Namun, hal tersebut tidak dilakukan oleh Gracie Adams untuk membiayai studinya.

Dikutip dari LAD Bible, bukannya kerja paruh waktu, Gracie Adams mendapatkan uang dari seorang sugar daddy. Bahkan, kekasih sugar daddy yangGracie miliki mencapai lima orang.

1 dari 5 halaman

Gracie Adams

Gracie Adams © Diadona

Gracie Adams yang berasal dari Belfast, Irlandia, mengenal para sugar daddynya dari situs Seeking Arrangements. Pada umur 17 tahun ia sudah memiliki lima kekasih sugar daddy.

Kini, Gracie Adams telah berusia 19 tahun. Garcie Adams merupakan mahasiswi psikologi tahun pertama.

 

2 dari 5 halaman

385 Dollar Sekali kencan

Gracie Adams © Diadona

Gracie bisa mendapatkan sangu dari sugar daddynya mencapai 385 Dollar (sekitar Rp 5,4 juta) tiap kencannya. Gracie pun juga sering kali dibelikan tas dan pakaian, serta mendapatkan " sangu" tambahan sebesar 192 Dollar Rp 2,7 juta.

Hubungan yang ia jalin bersama para sugar daddynya bersifat platonis. Hubungan platonis yaitu perasaan cinta seseorang yang tulus dan ikhlas tanpa mengharapkan balasan apapun.

3 dari 5 halaman

Seeking Arrangements

Gracie Adams © Diadona

" Awalnya aku mendaftar di Seeking Arrangements ketika usiaku hampir 18 tahun. Aku pun juga tidak ingin menseriusi menjadi seorang sugar baby," ucap Gracie.

" Namun ketika mulai kuliah, ternyata banyak mahasiswi yang menjadi seorang sugar baby di sana. Mereka pun bercerita memiliki pengalaman positif akan menjadi sugar baby. Tentu saja hal tersebut membantu mereka dalam kehidupan kuliah, mulai dari membawa sewa sampai memiliki mobil sendiri," lanjut Gracie.

4 dari 5 halaman

Didukung Keluarga dan Pacar

Gracie Adams © Diadona

Gracie menjadi sugar baby nyatanya didukung oleh keluarganya sendiri. Tidak hanya keluarganya, sang pacar pun juga mendukungnya.

" Aku meminta pendapat pacarku dan apakah dia baik-baik saja jika aku mulai serius dengan hal itu. Timbal baliknya, ia ingin tahu apa yang akan dilakukan oleh para sugar daddynya, mulai dari kencan, chatting, dan lain-lain," ucap Gracie Adams.

" Keluargaku sangat terbuka dan penuh kasih sayang. Awalnya mereka menganggap becanda bahwa saya menjadi sugar baby. Namun, semakin hari mereka menunjukkan perhatian dengan khawatir akan keselamatanku secara online," lanjut Gracie Adams.

Beri Komentar