Bukan karena Diamuk Massa, Pria Ini Kritis Akibat Ditabrak Kambing yang Mau Dicuri

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 12 Oktober 2020 20:03
Bukan karena Diamuk Massa, Pria Ini Kritis Akibat Ditabrak Kambing yang Mau Dicuri
Naas betul nasibnya

Salah seorang pria berinisial IS, 55 tahun, warga Desa Ubit Paya Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, Aceh kondisinya kritis akibat menabrak dua ekor kambing, sehingga mengalami luka parah di bagian wajah.

Kapolsek Lhoksukon, Iptu Yussyah Riandi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 10 Oktober 2020, pria tersebut melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor matic, setelah ketahuan oleh warga karena diduga mencuri kambing.

“Pria itu sempat dikejar oleh warga di Desa Bukit Sentang Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, karena telah mencuri kambing milik warga, sehingga pelaku mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi,” ujar Yussyah, Minggu, 11 Oktober 2020.

1 dari 2 halaman

Yussyah menambahkan, saat sedang mengendarai sepeda motor dalam kecepatan tinggi, maka menabrak dua ekor kambing hingga mati, kemudian motornya itu masuk ke jalan yang berlubang.

Pencuri Kritis Setelah Ditabrak Kambing © Diadona

Bahkan pelaku pencuri kambing tersebut, juga sempat terseret hingga kepalanya membentur batu hingga keluar darah. Maka luka-luka yang dialami oleh pelaku bukan karena amukan warga.

“ Jadi luka-luka yang terjadi terhadap pelaku, bukan karena amukan warga. Tapi karena mengalami kecelakaan, yaitu karena menabrak dua ekor kambing hingga mati,” tutur Yussyah, dikutip dari Kompas.com (12/10).

2 dari 2 halaman

Pencuri Kritis Setelah Ditabrak Kambing © Diadona

Tambahnya, dua ekor kambing yang ditabrak hingga mati itu, merupakan kambing milik Yusri, 44 tahun, Kepala Desa Bukit Sentang Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

“ Usai mendapatkan informasi, maka sejumlah personel dari Polsek Lhoksukon langsung menuju ke lokasi dan membawa pelaku pencuri kambing itu kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” kata Yussyah.

Wah naas betul nasibnya. Memang ya, niat kebruukan sekecil apapun pasti akan ada balasannya. Mudah-mudahan pria ini bisa sadar dan tak mengulangi kesalahan yang sama lagi.

Beri Komentar