Ogah Jadi Beban, Reza Artamevia Pamit Undur Diri dari Panggung Politik Sebagai Caleg

Reporter : Kurnia
Kamis, 25 Januari 2024 20:33
Ogah Jadi Beban, Reza Artamevia Pamit Undur Diri dari Panggung Politik Sebagai Caleg
Reza Artamevia mengaku akan lebih berguna melalui seni dan musik

Reza Artamevia umumkan dirinya telah mengundurkan diri sebagai caleg DPR RI pada pemilu 2024 ini.

Keputusan ini Reza Artamevia pilih karena ia merasa ingin lebih fokus berkarya sebagai seniman. Sebelumnya, Reza Artamevia mengakui terjun ke dunia politik karena ingin merasa dirinya lebih bermanfaat bagi masyarakat.

1 dari 4 halaman

Namun setelah berpikir lebih dalam, ibunda Aaliyah Massaid itu mengaku dirinya akan lebih berguna bagi masyarakat melalui jalur musik.

" Dalam kesempatan ini juga saya ingin menegaskan bahwa saya mundur dari panggung politik. Saya ingin netral. Tadinya kan saya ingin bisa berguna untuk orang banyak, tapi saya pikir nggak harus terjun ke politik pun tetap bisa berguna bagi orang banyak," kata Reza Artamevia yang dikutip pada Kamis, (25/1/2024).

2 dari 4 halaman

Reza Artamevia © Diadona

Apalagi, mengingat Reza sudah dikenal sebagai penyanyi yang memiliki banyak karya hits yang masih populer hingga sekarang ini.

" Karena kan saya punya sahabat banyak, lingkungan sosial juga banyak. Jadi saya ingin berhubungan dengan siapa saja dalam kebaikan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Lebih lanjut lagi, Reza Artamevia jelaskan jika ia sebetulnya telah lolos tahap administrasi. Namun karena merasa kurang tak cocok dengan dunia politik, Reza Artamevia memilih untuk undur diri.

" Lolos semua (proses administrasi) tapi justru udah lolos semua gitu terus tapi kemudian saya berpikir nggak tahu kenapa ada rasa apa ya, kok jadi beban terus, saya pikir oh nggak bisa nih, saya kan seniman. Saya free aja," tutupnya.

Beri Komentar