Sinopsis 'Flex X Cop', Drakor Terbaru Ahn Bo Hyun jadi Polisi Tampan Kaya Raya

Reporter : Arifina
Kamis, 25 Januari 2024 20:00
Sinopsis 'Flex X Cop', Drakor Terbaru Ahn Bo Hyun jadi Polisi Tampan Kaya Raya
Sudah siap menatap Ahn Bo Hyun belum nih?

Ahn Bo Hyun comeback lewat drama Korea (drakor) terbaru "Flex X Cop". Mengusung genre kriminal, action, misteri, komedi, dan romance, drakor tersebut bakal mulai tayang perdana pada 26 Januari 2024.

Didapuk sebagai bintang utama, Ahn Bo Hyun memerankan karakter Jin Yi Soo. Dia adalah sosok generasi ke-3 keluarga chaebol atau konglomerat yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai detective kepolisian.

1 dari 6 halaman

Drama Korea Flex X Cop © Diadona

Sejak pengumuman drama " Flex X Cop" di bulan Desember 2023 lalu, Ahn Bo Hyun langsung menyita perhatian. Pasalnya, ia tampil begitu gagah dan menawan dalam perannya kali ini.

" Flex X Cop" disutradarai oleh Kim Jae Hong dan ditulis oleh Kim Ba Da. Ahn Bo Hyun beradu akting dengan aktris Park Ji Hyun di drama tersebut.

Sudah siap untuk mulai menontonnya esok hari? Simak dulu sinopsisnya berikut yuk!

2 dari 6 halaman

Sinopsis "Flex X Cop"

Drakor " Flex X Cop" mengisahkan tentang sosok Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun). Seorang pewaris generasi ke-3 keluarga chaebol yang juga berprofesi sebagai detective di kepolisian.

Kekacauan prosedur di kepolisian membuat Jin Yi Soo ditugaskan dalam posisi baru di Violent Crimes Unit 1 di Gangha Police station. Di sinilah kemampuannya sebagai detective bakal dijalaninya.

3 dari 6 halaman

Drama Korea Flex X Cop © Diadona

Jin Yi Soo dikenal memiliki berbagai kemampuan yang luar biasa. Dalam menjalankan pekerjaannya sebagai detective, Jin Yi Soo memanfaatkan kekayaannya, koneksi pribadi dan kecerdasannya yang brilian untuk membasmi penjahat dan memecahkan persoalan kejahatan terbesar di kota.

Sebelumnya, dengan keahliannya yang unik dan brilian, Jin Yi Soo juga kerap memecahkan permasalahan di keluarganya. Bergabungnya dirinya di kepolisian rupanya impian Jin Yi Soo sejak kecil.

4 dari 6 halaman

Sebagai pewaris generasi ke-3 keluarga konglomerat, Jin yi Soo terbiasa mendapatkan apapun yang dia inginkan. Hal inilah yang kemudian membuatnya bersitegang dengan pimpinannya di divisinya bernama Lee Gang Hyun (Park Ji Hyun).

Meski begitu, keduanya juga tetap harus bekerjasama dan bertanggung jawab untuk misi di divisi terbaru yang dijalankan. Dengan pekerjaan ini, Jin Yi Soo harus menerima kenyataan jika dia justru menemukan kejahatan yang berasal dari keluarganya.

5 dari 6 halaman

Drama Korea Flex X Cop © Diadona

Karena itulah, Jin Yi Soo akhirnya bekerja sama dengan Lee Gang Hyun untuk mengungkap kejahatan tersebut. Berhasilkan Jin Yi Soo menangkap penjahat dari keluarganya sendiri? Saksikan " Flex X Cop" mulai 26 Januari 2024 di Disney+.

Tak hanya Ahn Bo Huun dan Park Ji Hyun, drakor " Flex X Cop' juga dibintangi aktor dan aktirs Korea Selatan yang lainnya. Di antaranya, Kang Sang Jun (Yoo Jun Young), Kim Shin Bi (Choi Kyung Jin), Jang Hyun Sung (Jin Myung Chul), dan Kwon Hae Hyo (Lee Hyung Joon).

Beri Komentar