Sinopsis Film Pemukiman Setan yang Tayang Mulai Tanggal 25 Januari 2024 di Bioskop

Reporter : Riza Umami
Jumat, 26 Januari 2024 11:49
Sinopsis Film Pemukiman Setan yang Tayang Mulai Tanggal 25 Januari 2024 di Bioskop
Ini nih sinopsis film Pemukiman Setan.

Pemukiman Setan adalah salah satu film horor terbaru yang udah mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Film ini ditayangkan mulai tanggal 25 Januari 2024 kemarin di bioskop.

Dilansir dari laman liputan6.com, film Pemukiman Setan disutradarai oleh Charles Gozali yang sebelumnya sukses dengan karyanya yang berjudul Qodrat.

1 dari 4 halaman

Sinopsis 'Pemukiman Setan'

Pemukiman Setan © Diadona

Dikutip dari laman cnnindonesia.com (25/01), film ini menceritakan cerita seorang gadis bernama Alin yang mengalami trauma akibat kekerasan dalam keluarga. Dia kini tinggal bersama adiknya setelah kehilangan orang tuanya.

Suatu hari, ia didatangi oleh beberapa orang yang menagih utang ayahnya. Ia pun rela menghalalkan segala cara supaya bisa mendapatkan uang dalam jumlah banyak dalam waktu cepat.

2 dari 4 halaman

Pemukiman Setan © Diadona

Akhirnya, ia mengikuti tiga temannya yaitu Ghani, Fitrah dan Zia untuk merampok sebuah rumah tua yang dipenuhi barang antik berharga. Mereka tidak menyadari bahwa itu bukanlah rumah biasa, di dalam rumah tersebut tersimpan rahasia terkutuk yang dapat mengancam keselamatan hidup mereka.

Sesampainya di rumah kuno itu, mereka pun melancarkan aksinya dan mulai berpencar untuk mengambil barang-barang berharga yang ada di rumah tersebut.

3 dari 4 halaman

Pemukiman Setan © Diadona

Saat mencari barang berharga, Ghani justru menemukan seorang perempuan tak berdaya bernama Sukma yang dipasung sendirian di rumah tersebut. Ia pun tak tega dan mengajak teman-temannya yang lain untuk menyelamatkannya.

Nahas, kebaikan Ghani ini malah berujung petaka bagi dirinya dan teman-temannya. Usai Sukma dilepaskan, kejadian aneh pun mulai terjadi pada para perampok itu.

4 dari 4 halaman

Sukma pun sempat mengatakan bahwa semua manusia akan mati. Ternyata, Sukma adalah titisan dukun yang paling mengerikan. Ia sengaja dipasung untuk menghentikan kekuatannya tersebut.

Sukma pun melancarkan teror ilmu hitam yang mengerikan kepada Alin dan teman-temannya. Ia pun sempat merasuki Fitrah untuk melukai tiga orang yang lain.

Alin dan teman-temannya pun harus berusaha keras untuk bertahan hidup dari teror-teror mengerikan yang dilancarkan oleh Sukma. Akankah mereka bisa lolos dari serangan mematikan yang mengancam keselatan jiwa mereka? Saksikan kisahnya di film Pemukiman Setan di bioskop terdekat di kotamu.

Beri Komentar