Bintang Emon Dituduh Gunakan Narkoba, Arie Kriting Sampai Reza Arap Ikut Membela

Reporter : Yoyok
Senin, 15 Juni 2020 20:27
Bintang Emon Dituduh Gunakan Narkoba, Arie Kriting Sampai Reza Arap Ikut Membela
Nama Bintang Emon pun hingga kini masih nangkring nomor satu di Twitter

Nama komedian Bintang Emon hari ini menjadi topik pembicaraan hangat banyak orang. Namnya pun dari pagi sampai malam nangkring di puncak trending topik di Twitter.

Hal ini terkait tuduhan terhadap dirinya yang merupakan seorang pecandu narkoba. Terlihat juga potret Bintang Emon yang sedang memakai sabu-sabu. Tuduhan tersebut datang dari beberapa akun Twitter yang banyak orang mengira kalau mereka hanyalah buzzer.

Banyak orang mengira kalau tuduhan tersebut merupakan efek domino dari videonya yang menyentil kasus Novel Baswedan. Dalam video tersebut, Bintang Emon menyindir betapa anehnya seseorang bisa tidak sengaja menyiram air keras ke wajah seseorang.

1 dari 4 halaman

Didukung Banyak Komika

Sejumlah selebriti pun turut membela Bintang Emon yang diyakini bukanlah seorang pecandu narkoba. Banyak dukungan berdatangan dari para rekan komika.

 

2 dari 4 halaman

Malah Dibecandain

Namun, yang namnya komedian, ada aja selanya buat dibikin becanda. Bintang Emon lagi viral dituduh pengguna narkoba, komik-komika ini malah bikin gimmick dari tuduhan tersebut.

3 dari 4 halaman

Dibela Reza Arap

Tidak hanya para komika saja yang turut membela Bintang Emon, Youtuber Reza Arap juga ikut mendukung. Bahkan, ia secara terang-terangan bakal ngajak baku hantam bagi siapa saja yang mengusik Bintang Emon.

Beri Komentar