Jennifer Dunn Dikabarkan Hamil Anak Faisal Harris karena Badannya Gemukan, Ini Faktanya!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 15 Juni 2020 19:28
Jennifer Dunn Dikabarkan Hamil Anak Faisal Harris karena Badannya Gemukan, Ini Faktanya!
Telah menikah secara agama, apakah Jeje dan Faisal Harris tengah dikaruniai momongan?

Jennifer Dunn atau yang kerap disapa Jeje, kini bisa bernafas lega, pasalnya, gugatan perceraiannya dengan Bobby Michael akhirnya dikabulkan oleh Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Pesinetron cantik yang kini menggunakan hijab itu terbukti telah ditalak oleh Bobby sejak tahun 2016 silam.

1 dari 3 halaman

Tidak Pernah Poliandri

Firman Chandra Kuasa Hukum Faisal Harris © Diadona

" Kronologinya Mbak Jeje sudah ditalak pada tahun 2016 oleh yang bernama Bobby. Kemudian Mbak Jeje bertemu Mas Harris sekitar 2018-2019, lalu mereka menikah secara agama. Jadi tidak pernah Mbak Jeje melakukan poliandri, dan Mas Harris tidak pernah poligami. Mereka berpisah dahulu (dengan pasangan masing-masing) baru menikah," tutur Firman Chandra, kuasa hukum Faisal Harris, saat ditemui awak media, beberapa waktu lalu.

Jeje yang telah menikah secara agama dengan Faisal Harris, kini nampak lebih berisi dari sebelumnya, hal ini menimbulkan asumsi di masyarakat, apakah Jeje tengah mengandung? Ini jawaban kuasa hukum Faisal Harris.

2 dari 3 halaman

Bukan Hamil, tapi Bahagia

Jennifer Dunn © Diadona

" Mbak Jeje katanya agak gemuk, tapi itu gemuk bukan karena hamil, tapi karena bahagia. Itulah definisi bahagia, karena mereka sudah bersama dan ini puncak dari kebahagiaan mereka," jawab Firman.

Ditemui di lokasi berbeda, ini tanggapan Jeje saat ditanya kapan kiranya ia dan Faisal Harris akan meresmikan pernikahan mereka secara negara.

3 dari 3 halaman

Do'ain Aja yang Terbaik

Jennifer Dunn © Diadona

" Ya Alhamdulilah untuk ke depannya mungkin akan ada step selanjutnya untuk saya dengan Mas Harris. Ya doain aja yang terbaik semoga semuanya lancar. Nanti juga lo (wartawan) tahu duluan ha ha ha," jawab Jeje.

Moga Jeje dan Faisal Harris selalu bahagia dan sehat terus ya.

Beri Komentar