Dijodohkan sama Dul dan Azriel Hermansyah, Tiara Ngaku Gak Tertarik dan Anggap Teman Saja

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 15 Juni 2020 18:15
Dijodohkan sama Dul dan Azriel Hermansyah, Tiara Ngaku Gak Tertarik dan Anggap Teman Saja
Ada hati yang potek nggak ya?

Sudah jadi rahasia umum ya bila Tiara Andini kerap kali dijodoh-jodohkan dengan Dul Jaelani maupun Azriel Hermansyah. Bahkan, Dul dan Azriel dua-duanya juga sering lho dikabarkan menyukai Tiara.

Tapi, ternyata hubungan lebih dari teman ini ditampik oleh Tiara lho. Ia mengatakan hubungan dirinya dengan kedua anak public figre ini hanya sebatas rekan kerja yang profesional dan teman. Bahkan, ia hanya menganggap Azriel layaknya seorang kakak.

1 dari 3 halaman

Sebagai rekan kerja

Tiara saat di MOP Channel © Diadona

Dalam Cuap Cuap Sore di kanal YouTube MOP Channel (15/6), Tiara mengaku bahwa dirinya hanya menganggap Dul Jaelani sebatas rekan kerja secara profesional. Bahkan, di belakang panggung pun Tiara mengatakan keduanya biasa saja.

" Sama aja sih, sampai sekarang kita tetep profesional cuman di atas panggung itu doang kalo misal duet ya udah. Kalau misal di belakang panggung yaudah seperti biasanya aja," kata Tiara.

2 dari 3 halaman

Menganggap Azriel Hermasnyah layaknya kakak

Tiara saat di MOP Channel © Diadona

Sedikit berbeda nih dengan Azriel Hermansyah, penyanyi muda berusia 18 tahun ini mengatakan ia melihat Azriel seperti layaknya seorang kakak. Bahkan, Tiara mengaku bahwa dirinya baru bertemu dengan adik dari Aurel Hermasnyah ini masih sekali aja lho.

" Temen yang gimana ya aku juga baru ketemu dengan Kak Azriel baru sekali, ya ngeliat first impressionnya ya dia baik, ya layaknya seperti seorang kakak gitu lah," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Tak ingin dihubung-hubungkan dengan pacaran

Tiara juga menjelaskan bahwa ia nggak ingin hubungannya bersama rekan kerja atau siapapun cowok yang bersamanya dihubung-hubungkan dengan pacaran.

" Gak sih, yaaampun kita kan cuma ketemu doang sama yang lawan jenis, ya aku juga banyak gitu ketemu sama cowok cowok gitu lho, jadi ya nggak usah dihubung-hubungin buat pacaran atau gimana karna ya kan gak bisa juga," kata Tiara.

Apapun itu, semoga yang terbaik buat Tiara ya. Kira-kira ada hati yang potek nggak ya dari pernyataan Tiara ini?

Beri Komentar