Liat Aurel Hermansyah Main Film, Arsy Ngotot Mau Ikut Jadi Cameo, Gak Mau Kalo Cuma Numpang Lewat!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 15 Juni 2020 18:17
Liat Aurel Hermansyah Main Film, Arsy Ngotot Mau Ikut Jadi Cameo, Gak Mau Kalo Cuma Numpang Lewat!
Udah punya jiwa entertain dari kecil, ini ulah lucu Arsy yang gak mau kalah sama Aurel

Aksi lucu Arsy, anak pertama dari pernikahan Anang dengan Ashanty memang selalu mencuri perhatian. Ia dikenal sebagai anak yang aktif, cantik, cerdas, dan ekspresif. Ternyata, salah satu bakat yang Arsy punya adalah bermain peran, lho.

Aksinya ini diabadikan oleh Ashanty, dan diunggah di akun Instagram pribadinya di @ashanty_ash beberapa jam yang lalu.

1 dari 4 halaman

Ashanty Jadi Sutradara

Arsy Hermansyah © Diadona

Baca Juga:

Semua ini, konon berawal dari Arsy yang juga ingin ikut bermain film, sama seperti Aurel. Namun, ia tak hanya ingin jadi cameo, yang cuma dapet peran lewat-lewat aja, namun benar-benar dapat jatah berdialog layaknya pemain film sungguhan.

Keinginannya ini pun dibarengi dengan latihan yang ia lakukan di rumah. Dibantu oleh Ashanty yang berlaga sebagai kameramen dan sutradara, Arsy pun menunjukkan kebolehannya bermain peran.

2 dari 4 halaman

Arsy Tersesat

Arsy Hermansyah © Diadona

Ceritanya, karakter yang Arsy perankan adalah, seorang anak yang tersesat, dan terpisah dengan ibunya saat akan berangkat ke sekolah. Ia bersama dengan seorang teman yang berperan sebagai kakaknya pun berkeliling mencari ibunya, karena tak kunjung ketemu, mereka pun menangis karena bingung.

" Mamah, mamah di mana? Kita di mana? Kita tersesat," ucap dialog mereka, sambil bersimpuh dan menangis.

3 dari 4 halaman

Tokoh Ibu Datang

Arsy Hermansyah © Diadona

Permainan peran pun berlanjut dengan turut menyertakan beberapa asisten Ashanty, yang ceritanya berperan sebagai warga, yang ditanyai oleh Arsy dan temannya.

" Jadi, kita tu tadi sama mama, terus mau ke sekolah, tapi mamanya ninggalin, gitu. Terus jadi kita tersesat deh." Ucap Arsy dengan penuh penghayatan.

Lalu, seorang cewek berjilbab cokelat yang berperan sebagai ibu pun datang, dan menjemput Arsy dan kakaknya. Mereka pun akhirnya pergi bersama.

4 dari 4 halaman

Actingnya Natural

      View this post on Instagram

Karena liat kak loly mau main film lagi, arsy mau ikutan katanya jadi cameo.. trus minta script juga katanya, ngga mau kalo cuma lewat aja????????‍?? sampe latian akting terus acio???? @queenarsy

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Arsy nampak natural dan pintar memainkan perannya, bakat acting sepertinya secara otodidak sudah ia miliki sejak dini yah, bisa-bisa nanti saat sudah besar, ia sama seperti kak Loly nih, yang juga jadi pemain film. Kira-kira akan tercapai gak ya keinginan Arsy untuk ikutan main film dan jadi cameo yang gak cuma lewat-lewat aja?

Beri Komentar