Bintang Emon Viral Bikin Video Sindiran Pelaku Penyiraman Novel Baswedan, Berani Banget!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Minggu, 14 Juni 2020 19:37
Bintang Emon Viral Bikin Video Sindiran Pelaku Penyiraman Novel Baswedan, Berani Banget!
Lucu dan berani, begitulah Bintang Emon dalam videonya satu ini.

Tau, kan, kasus Novel Baswedan yang disiram dengan air keras? Baru-baru ini, pelakunya udah ketangkep guys. Namanya adalah Rahmat Kadir Mahulette dan Ronny Bugis. Tim Jaksa pun memberikan hukuman kepada mereka berdua satu tahun penjara.

1 dari 4 halaman

Bintang Emon Resah

Selain waktu kurungan yang begitu sedikit, netizen juga bertanya-tanya entang motif penyiraman air keras kepada Novel Baswedan. Katanya, penyiraman tersebut tidak sengaja. Netizen pun menilai kejadian ini begitu tidak adil.

Begitu pula dengan Bintang Emon. Karena ia adalah seorang Komika alias Stand Up Comedian, ia pun menyuarakan keresahannya melalui sindiran. Atau dalam dunia komika, mungkin inilah yang disebut dengan roasting.

2 dari 4 halaman

Video Bintang Emon

Ia mengunggah video keresahannya tersebut melalui Twitter. Sudah lihat? Begini videonya.

" Katanya nggak sengaja, tapi kok bisa sih kena muka? Kan kita tinggal di bumi. Gravitasi pasti ke bawah. Nyiram badan, nggak mungkin meleset ke muka. Kecuali pak Novel Baswedan jalannya hand stand, bisa lu protes, 'Pak hakim, saya niatnya nyiram badan, cuma gara-gara dia jalannya bertingkah jadi kena muka', bisa, masuk akal!" ujar Bintang Emon dalam salah satu argumen di videonya.

" Respect setan sama elu tuh. Ish, mantap lah!" ucap Bintang Emon di hapir penghujung video.

 

3 dari 4 halaman

Netizen: Jenaka, Berisi, dan Berani

Banyak warganet Twitter yang salut terhadap Bintang Emon. Komika tersebu tak ragu-ragu untuk memposting keresahannya di media sosial, yang tentu saja dibalut dengan unsur humoris.

Beri Komentar