Pernah Dikabarin Deket, Ini Perasaan Prilly yang Sebenarnya untuk Aliando

Reporter : Riza Umami
Senin, 15 Juni 2020 16:17
Pernah Dikabarin Deket, Ini Perasaan Prilly yang Sebenarnya untuk Aliando
Prilly Latuconsina pilih Aliando jadi yang terakhir untuk dipacarin!

Pesinetron cantik, Prilly Latuconsina memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria ganteng, apalagi kini Prilly masih betah menjomlo setelah putus dari kekasihnya yaitu Maxime Bounttier. Salah satu pria yang pernah digosipkan dekat dengan Prilly adalah Aliando.

Keduanya memang sempat main sinetron bareng di GGS (Ganteng-Ganteng Serigala). Kebetulan dalam sinetron tersebut mereka berdua adalah pasangan kekasih yang sering terlihat bareng baik di TV maupun di media sosial.

1 dari 3 halaman

Sempat dikabarkan dekat dengan Aliando, tetapi gimana sih sebenernya perasaan Prilly buat Aliando? Pertanyaan ini akhirnya terjawab dalam video yang diunggah olehnya di saluran YouTube Prilly Latuconsina.

Dalam video tersebut, Boy William sempat main ke rumah Prilly. Dia bahkan sampai masakin seblak buat Boy. Saat masak inilah, Boy menanyakan beberapa pertanyaan. Dia bahkan sempat meminta Prilly memilih tiga cowok yang kemungkinan bisa dia pacari.

2 dari 3 halaman

Cowok-cowok itu adalah Atta Halilintar, Aliando dan Giorgino Abraham. Ternyata yang menurut Prilly paling bisa jadi pacarnya adalah Giorgino. Sedangkan Atta ada di pilihan nomor dua karena Prilly mengaku tak kenal dengannya.

Prilly Latuconsina dan Boy William © Diadona

Aliando pun ada di pilihan paling terakhir untuk Prilly pacarin alasannya karena Aliando ini adalah best friend-nya Prilly. Prilly sudah kenal dengan Ali sejak lama dan kalau sama dia kayaknya enggak untuk pacaran.

3 dari 3 halaman

Yah, jadi Aliando sama Prilly cuma friendzone aja ya. Waduh, buat yang pernah ngeship Prilly sama Aliando kemungkinan besar kapalnya nggak bisa berlayar ya. Semoga Prilly segera mendapatkan pacar yang cocok dan bisa mencintai dia dengan sepenuh hati.

 

Beri Komentar