Stefan William dan Natasha Wilona Syuting Bareng Lagi, Celine Evangelista yang Nyuruh?

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 9 Oktober 2020 11:10
Stefan William dan Natasha Wilona Syuting Bareng Lagi, Celine Evangelista yang Nyuruh?
Kira-kira gimana ya perasaan Celline Evangelista sebagai istri Stefan William?

Setelah lama tak muncul bareng di layar kaca, kini Stefan William dan Natasha Wilona kembali dipertemukan dalam sebuah sinteron terbaru yang berjudul Anak Band.

Stefan dan Natasha sendiri pernah berpacaran sebelum akhirnya Stefan menikah dengan Celine. Namun terkait kabar kembalinya Stefan dan Wilona untuk beradu akting dalam sebuah film bersama, banyak warganet yang mempertanyakan apakah itu Celine Evangelista yang meminta kepada Stefan William agar menghasilkan sebuah film yang bagus atau memang tuntukan pekerjaan.

Tak ingin membuat para penggemarnya semakin bertanya-tanya, Celine Evangelista pun memberikan tanggapannya terkait Stefan William kembali beradu akting dengan sang mantan, Natasha Wilona, melalui kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada, Kamis (8/10) kemarin.

1 dari 4 halaman

Tanggapan Stefan Saat Syuting Bareng Mantan

Celine Evangelista Suport Stefan Syuting Bareng MantanCeline Evangelista Suport Stefan Syuting Bareng Mantan © youtube.com/Intens Investigasi

Awalnya video tersebut menanyakan soal Stefan William yang suyting kembali dengan Natasha Wilona dalam sinetron bergenre drama romantis.

" Kalau soal itu sih nggak ada masalah, yang penting kan kita kerja profesional aja, istri juga ngedukung banget. Malah istri juga emang yang ngusulin," ucap Stefan

Tak hanya Stefan, Celine Evangelista pun juga ikut memberikan komentar terkait suaminya yang kembali main sinetron dengan sang mantan.

" Iya awal mulanya emang aku yang ngusulin, aku yang nyuruh. Jadi awal mulanya ya gitu deh, jadi karena banyak banget netizen yang minta 'ayo dong dipasangin sama ini', oke kalau penonton sukanya begitu kita berikan yang terbaik," sambung Celine Evangelista

Selain diminta oleh netizen karena chemystri Stefan dan Natasha mampu mengaduk perasaan penonton, Celine Evangelista pun akhirnya mengusulkan kepada rumah produksi agar sang suami disandingkan kembali dengan Natasha dalam satu film.

2 dari 4 halaman

Natasha Wilona dan Stefan Profesional dalam Bekerja

Tanggapan Natasha Wilona Saat Syuting Bareng Stefan WiliamTanggapan Natasha Wilona Saat Syuting Bareng Stefan Wiliam © youtube.com/Intens Investigasi

" Itu semua aku yang ngusulin, jadi kita pakai produser yang terbaik, yang memang anak unggulan di Anak Band itu, terus pemainnya juga aktor dan aktris terbaik," ucap Celine

Melihat hal tersebut, Natasha Wilona pun juga ikut memberikan tanggapan tentang dirinya yang saat ini kembali bertemu dengan sang mantan dalam satu judul sinetron.

" Kalo aku sih emang setiap pekerjaan yang aku lakuin, aku berusaha untuk menuangkan perasaan dan hati aku dalam mengerjakannya semaksimal mungkin. Karena kalau nggak dari hati nggak akan nyampai juga di hati masyarakat," jawab Natasha Wilona

3 dari 4 halaman

Celine Evangelista Terus Support Stefan

Meski Stefan William kembali beradu akting dengan Natasha, namun hal itu tak membuat Celine merasa cemburu. Justru dirinya terus memberikan support kepada suaminya agar bekerja dengan profesional.

" Kalau misalnya support suami aku ya support, support banget semuanya apa yang dia lakuin selama itu yang terbaik untuk keluarga ya di support. Toh dia juga melakukan semuanya kan demi keluarga," ucap Celine

Wah, bijak sekali yang pilihan Celine Evangelista untuk suami dan keluarganya. Well, menurut kalian gimana nih? Share di kolom komentar ya!

4 dari 4 halaman

 

Beri Komentar