Sempat Ditentang Orang Tua, Nia Ramadhani Ungkap Cerita di balik Tato Miliknya!

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 9 Oktober 2020 11:03
Sempat Ditentang Orang Tua, Nia Ramadhani Ungkap Cerita di balik Tato Miliknya!
Netizen sempat salah fokus sama tato yang dimiliki Nia Ramadhani.

Sebagai istri dari konglomerat Ardi Bakrie, kehidupan Nia Ramadhani memang kerap menjadi sorotan. Kehidupan sosialitanya yang ia unggah di media sosialnya kerap menjadi perbincangan publik. Nggak heran kalau ia selalu menjadi perbincangan media dengan apa yang ia lakukan.

Nah, baru-baru ini, Nia Ramadhani kembali membuat heboh publik setelah tak sengaja memperlihatkan tato di punggungnya ketika sedang bermain paragliding.

1 dari 4 halaman

Tato Nia Ramadhani

Tato Nia RamadhaniTato Nia Ramadhani © instagram.com/ardibakrie

Dalam postingan yang diunggah oleh sang suami Ardi Bakrie pada kamis (1/10) lalu, memperlihatkan video Nia yang memakai tank top berwarna biru yang akan naik paragliding. Saat Nia sedang mengikat rambutnya, terlihat jelas tato di punggung milik Nia Ramadhani.

Beberapa netizen justru malah salah fokus dengan tato milik Nia Ramadhani.

" Baru tau Nia Ramadhani ada tatooo," tulis salah satu netizen.

" Salfok sama tatto punggung nia," ucap netizen lainnya.

2 dari 4 halaman

Cerita di balik Tato Nia Ramadhani

Rupanya, dibuatnya tato itu bukanlah tanpa tujuan. Saat masih menjadi pemain sinetron, selebriti kelahiran 16 April, 30 tahun silam ini mengungkapkan jika tato tersebut adalah pencapaiannya dalam dunia entertain. Ia pernah berkeinginan jika menjadi peran utama di dalam film atau sinetron, ia akan membuat tato.

Kalau gue udah bikin ini (tato), dulu tuh dalam hati gue kalau udah dapet peran utama, gue mau bikin ah, pakai nama gue, jadi ada artinya," terangnya dalam channel youtube The Hermasyah A6.

3 dari 4 halaman

Ditentang orang tua

Sayangnya, hal ini tentu saja membuat sang ibu kecewa. Bahkan ketika ibunya tak sengaja mengetahui tato di punggungnya, Nia sempat dimarahi oleh sang ibu.

" Pas pulang-pulang nyokap gue marah," jelasnya.

Beri Komentar