Video Bucinnya Viral, Happy Asmara Diduga Pacaran dengan Gilga Sahid

Reporter : Kurnia
Rabu, 13 Maret 2024 10:38
Video Bucinnya Viral, Happy Asmara Diduga Pacaran dengan Gilga Sahid
Hubungan Happy Asmara dengan Gilga Sahid tampaknya sudah go public

Beberapa waktu terakhir video bucin Happy Asmara dengan musisi Gilga Sahid tengah ramai dibicarakan hingga viral di media sosial.

Dalam cuplikan video yang beredar, mantan kekasih Denny Caknan itu keciduk jalan bareng Gilga Sahid. Keduanya bahkan terlihat saling merangkul pinggul saat jalan berdua.

1 dari 4 halaman

Sebelumnya, Happy Asmara juga telah terciduk menemani Gilga Sahid saat manggung di Demak. Happy Asmara yang berdiri di sudut belakang panggung terlihat jelas dari pandangan penonton.

Gilga pun sempat berteriak 'I love you sayang' ke arah Happy Asmara berdiri.

Tak sampai di situ, dalam video yang berbeda Happy Asmara juga terlihat ditemani Gilga Sahid saat ngonten. Gilga terlihat berada di samping stage menunggu Happy Asmara yang sedang bernyanyi.

2 dari 4 halaman

Happy Asmara dan Gilga Sahid © Diadona

Melihat beberapa momen tersebut, tidak sedikit netizen yang kemudian berasumsi bahwa Happy Asmara dan Gilga Sahid mulai terang-terangan soal hubungan mereka.

" Nggak jadi sama Bos Joni pengusaha batu bara di kalsel," kata seorang netter.

Sebagain lainnya mengaku turut berbahagia karena apa yang mereka harapkan soal hubungan Gilga dengan Happy benar-benar terjadi.

" Bahagia selalu Gilpy (Gilga-Happy), langgeng selamanya, kamu berhak bahagia Mbak Happ," tulis yang lainnya.

3 dari 4 halaman

" Sudah mulai go public ya ayah bunda," sambung netizen lain.

Kendati demikian, hingga detik ini baik Happy Asmara maupun Gilga Sahid masih bungkam dan enggan memberikan konfirmasi terkait isu yang beredar tersebut.

Sebelumnya, Happy Asmara ramai digosipkan tengah menjalin hubungan dekat dengan anak Haji Isam yang bernama Jhony Saputra.

Kedekatan mereka mencuat setelah putra pengusaha batu bara tersebut kedapatan mengantar Happy Asmara ke bandara. Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh Happy Asmara yang mengaku hanya berteman dekat dengan Jhony.

Beri Komentar