Ayu Ting Ting Kepergok Gandeng Tangan Lelaki, Fix Pacaran Nih?

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 13 Oktober 2020 18:03
Ayu Ting Ting Kepergok Gandeng Tangan Lelaki, Fix Pacaran Nih?
Beneran pacaran nggak sih?

Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang cukup tertutup untuk masalah hubungan percintaannya. Sempat gagal membina rumah tangga dengan pria bernama Enji Baskara, Ayu pun lebih hati-hati dalam menjalin hubungan dengan pria sekarang.

Baru-baru ini, berhembus kabar yang mengatakan kalau Ayu Ting Ting ini akan segera menikah. Kabarnya, Ayu dan calon suaminya ini bahkan sudah lamaran lho. Seperti pasangan yang akan menikah, mereka juga dikabarkan sudah melakukan prewedding.

1 dari 2 halaman

Ayu Ting Ting dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang pria bernama Adit Jayusman. Hubungan keduanya pun dikabarkan sudah mendapat restu dari orang tua Ayu, Umi Kalsum dan Abdul Rozak. Bahkan, ibunda Ayu menyebut Adit sebagai menantu idaman.

      View this post on Instagram    

. Syapaaah tuchhhh.... Yang gandengan tangan....????????

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

 



kabar ini semkin berembus kencang setelah Ayu dan Adit kepergok jalan berdua sambil bergandengan tangan. Adit diduga menemani Ayu menjalani syuting sebuah program televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Video keduanya sedang berjalan keluar gedung sambil bergandeng tangan viral setelah diunggah akun gosip @lambe_turah.

2 dari 2 halaman

Postingan itu pun langsung menuai reaksi netizen. Ada yang mendoakan Ayu dan Adit supaya langgeng, namun tak sedikit juga yang menghujatnya.

" Akhirnya..selamat Ayu, you deserve to be happy," tulis seorang netizen.

" Ayu di jemput kang Adit ceunah....calon imam....waladoliin...Amiiiiinnnn....," tulis netizen lain.

" Baguslah mendingan SM yg ini dari pd di jodohin sana sini malah fans yg ribut,, ikhlasin aja mereka berhak bahagia,, ternyata bukan jodoh sm yg sering di jodoh jodohin fans,,ternyata jodohnya SM pengusaha seperti gotik ,, bagus mending seperti ini aman tentram, seperti gotik jg santuy dah nikah SM bukan dr enterten,tdnya saya penggemar Aysha,tp kini ku bahagia ayu SDH publis SM yg ini,, cape jg menerka nerka,, mending publis begini dan nikah punya anak lucu lucu hidup tentram," tulis netizen lainnya.

" Anaknya mak ncum,ikut seneng udah ketemu jodohnya,semoga segera menikah," kata netizen lain.

Apapun itu, kita doakan sama-sama aja semoga hubungan keduanya bisa langgeng dan segera berlanjut ke jenjang pernikahan. Amin. Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar