Kepergok Pergi ke Dokter Kandungan dengan Dory Harsa, Nella Kharisma Hamil?

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 13 Oktober 2020 19:03
Kepergok Pergi ke Dokter Kandungan dengan Dory Harsa, Nella Kharisma Hamil?
Nella Kharisma digosipkan tengah berbadan dua.

Nella Kharisma resmi dinikahi penyanyi dangdut pendatang baru, Dory Harsa pada 15 Agustus lalu. Kabar pernikahan keduanya cukup menggemparkan publik karena baru diumumkan pada bulan September.

Keduanya pun tak canggung lagi menunjukan kemesraan dihadapan publik. Beberapa waktu lalu, Dory dan Nella terlihat menghabiskan waktu bersama di Malang, Jawa Timur. Mereka menikmati waktu bersama untuk menikmati pemandangan di Batu, Malang.

1 dari 3 halaman

Penyanyi asal Kediri itu juga sering ikut sang suami pulang ke Solo. Seperti yang terlihat dalam unggahan akun gosip @nenk_gosip pada hari Senin (12/10/20) kemarin.

Postingan Nella Kharisma dan Dorry Harsa ke Dokter Kandungan © Diadona

Nella dan Dory terciduk mengunjungi sebuah rumah sakit di Solo. Terlihat dalam foto pasangan pelantun Banyu Moto itu tengah berada di ruang periksa. Dibelakangnya terlihat layar monitor yang memperlihatkan gambar hasil USG.

Terima kasih kak @nellakharisma @doryharsa sudah mempercayakan pemeriksaan kesehatannya kepada @rs.jihsolo. Semoga sehat selalu," tulis keterangan dalam foto tersebut.

2 dari 3 halaman

Sontak netizen langsung menilai jika Nella Kharisma hamil buah hatinya dengan Dory. " Lancar kehamilannya mbak, smoga debaynya sehat selaluuu," tulis netizen. " Waah selamat buat NK. Sehat terus," imbuh netizen.

Namun hingga kini belum ada keterangan dari Nella terkait kabar kehamilannya. Belum bisa dipastikan apakah wanita 25 tahun itu tengah mengandung anak pertamanya.

3 dari 3 halaman

otret Manis Perayaan Pernikahan nella Kharisma dan Dory Harsa saat Shopee Live © Diadona

Pernikahan Nella dan Dory sempat menggemparkan publik karena diumumkan lewat acara e-commerce. Kabar Dory pindah agama juga membuat para netizen nyinyir dan menghujat pasangan tersebut.

Pernikahan mereka diketahui digelar di GKJW Purwosari Kediri. Foto Dory dan Nella saat berada di sebuah gereja membuat netizen menduga jika Dory sudah pindah agama mengikuti keyakinan sang istri.

Jika memang kabar kehamilan Nella benar adanya, kita ucapkan selamat. Semoga sehat-sehat terus untuk bayi dan ibunya. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar